Dear colleagues and friends
Sebelum menentukan media mana yang akan kita gunakan dalam menjalankan integrated marketing communication (IMC) untuk sebuah brand campaign, sebaiknya beberapa langkah yang harus kita persiapkan. Diantaranya adalah mengetahui objective tujuan dari di jalankan campaign tersebut, strtegynya seperti apa, anggaran yang harus di siapkan seberapa besar. Lalu menggunakan media apa saja untuk menunjang program tersebut.
Agar tidak salah memilih media yang akan di gunakan maka sebaiknya kita mencari tahu kelebihan dari masing masing media yang akan kita gunakan tersebut.
Radio merupakan sebuah media yang efektif dan murah untuk menunjang berjalannya sebuah program integrated marketing communication (IMC) untuk sebuah brand campaign.
Sebagai bahan pemikiran , saya coba memberikan penjelasan mengenai sejauh mana media Radio dengan kelebihannya :
Kelebihan Media Radio
-Biaya relatif rendah dan Murah baik itu biaya produksi maupun penempatan iklannya atau placement
-Biaya relatif rendah dan Murah baik itu biaya produksi maupun penempatan iklannya atau placement
-Persiapan yang relatif cepat . ( Proses booking, produksi materi iklan sampai penayangan hanya membutuhkan waktu sebentar saja. )
-Waktu penayangan tak terbatas , penempatan iklan bisa di sesuaikan dengan keinginan.
-Imajinatif dan theatre of mind yang di timbulkan oleh suara/vocal, musik
-Ketajaman Penetrasi ( sinyal kuat pendengar dari jarak jauh)
-Flexible atau bisa di dengarkan dengan berbagai aktivitas
-Ketajaman Penetrasi ( sinyal kuat pendengar dari jarak jauh)
-Flexible atau bisa di dengarkan dengan berbagai aktivitas
-Bersifat Mobile atau bisa di dengar di mana saja
-Friendly karena radio bersifat personal
-Friendly karena radio bersifat personal
-Memiliki pendengar yang loyal
-Pengganti media lain di tengah kesibukan dan aktivitas
-Pengganti media lain di tengah kesibukan dan aktivitas
-Media Intrusif yang efektif dalam memutuskan dan bisa mempengaruhi secara emosi
-Sub-urban coverage atau memiliki jangkauan yang tidak terjangkau oleh media lain.
Bagaimana, apakah anda jadi beriklan di Radio?
Sekapur sirih “ Secangkir Kopi ala ali busro – Media Radio Dan Dunianya”
Dengan pengalaman melintang di dunia media Radio, Secangkir kopi ala Ali Busro akan selalu siap untuk membantu para kolega mengenai seputar Media Radio dan dunianya.
Apabila para kolega ingin berkonsultasi mengenai berbagai hal mengenai media radio dan dunianya baik itu STRATEGY BERIKLAN DI RADIO yang EFEKTIF termasuk di antaranya konsultasi bagaimana mimilih radio, penempatan iklan di media radio dengan segmntasinya masing masing yang sesuai, pembuatan script adlibs- spot iklan , liputan atau live report serta Rundown atau susunan acara talkshow di radio dengan durasi 1 jam. Semua konsultasidi persilahkan dan GRATIS ( Tidak ada biaya apapun )
Nikmati terus sajian khas berselera Secangkir kopi ala Ali Busro , Berbagai motivasi, tips dan trik seputar dunia penjualan, Radio dan dunianya , info product dan promosi serta berbagai cerita pengalaman sukses dari orang orang terkenal. Semua di rangkum di dalam Alibusro.blogspot.com…
Selamat Menjalani hari, selamat bekerja
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES
PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
MAU TAU PRODUK LAINNYA
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189
TABLOID AGRINA EDISI 189
NOVEMBER 2012
Tidak ada komentar:
Posting Komentar