Kamis, 08 Desember 2011

Peluang Usaha 2012 : BISNIS OLIVETREE WHITE TEA!!!KEUNTUNGAN HINGGA JUTAAN PERBULAN!!!

DICARI AGEN TEH PUTIH DI DALAM JAR SELURUH INDONESIA. DENGAN
KEUNTUNGAN HINGGA PULUHAN JUTA PER BULAN.




OLIVETREE WHITE TEA - TEH PUTIH CELUP DI DALAM JARInovasi terbaru dari puncak keberhasilan Rahasia Teh turun temurun dengan berbagai khasiatnya. dan PERTAMA di indonesia yang di kemas secara personal dan higenis di dalam sebuah jar.  Simple, Unik ,Modern, Healthy, and Beauty Naturally

Hasil penelitian ilmiah telah membuktikan bahwa kandungan antioksidan polifenol dalam teh putih lebih tinggi dan memiliki nilai tertinggi dari kandungan teh hitam dan teh hijau.
Teh putih yang memiliki nilai yang standar kualitas yang sangat ketat ini telah di wariskan secara turun menurun sejak jaman Dinasti Ming ( 1368-1644) dan telah di gunakan untuk kesehatan di seluruh dunia yang telah terbukti khasiatnya.
Manfaat Teh Putih untuk kesehatan
White tea (teh putih) merupakan jenis teh  yang memiliki kadar antioksidan tinggi, karena hanya melalui sedikit proses pengolahan dibandingkan dengan teh lainnya. Dan  white tea merupakan daun teh  yang tidak diawetkan dan tidak difermentasi. White tea cepat-kering (mengering dengan cepat diudara terbuka), sedangkan teh hijau harus dikeringkan di dalam oven atau pan. White tea biasanya terdiri dari pucuk-pucuk dan daun-daun yang sangat muda dan mengandung tingkat cafein  yang rendah daripada daun-daun  yang lebih tua. White tea diambil hanya dari kuncup daun pilihan yang dipetik sebelum benar-benar mekar, sehingga kandungan katekin (antioksidan) pada white tea berada pada kondisi terbaik.
Menurut hasil penelitian ilmiah dan uji klinis di lingkungan akademis dan kesehatan terdapat banyak manfaat yang di hasilkan oleh white tea yaitu antara lain sebagai berikut :
·         White Tea mencegah radikal bebas
·         White Tea membuat kulit sehat
·         White Tea mencegah penuaan dini
·         White Tea mencegah kanker
·         White Tea mengurangi kemungkinan darah tinggi
·         White Tea penyakit jantung koroner
·         White Tea menurunkan kolesterol
·         White Tea memberikan perlindungan pada jantung
·         White Tea membuat tulang menjadi lebih kuat
·         White Tea membuat gigi dan gusi menjadi sehat
·         White Tea dapat mengurangi gula darah
·         White Tea membantu mencegah diabetes
·         White Tea mengatasi gejala diabetes
·         White Tea mengurangi stres dan meningkatkan energi
·         White Tea dapat membantu penurunan berat badan
Ini saatnya anda bergabung dengan PT. Victory Cosmetindo menjadi mitra usaha kami dan meraih perubahan hidup yang lebih baik lagi. kami menawarkan sebuah program kemitraan dengan Sistem kemitraan yang sudah teruji dan terbukti profitable, Program yang kami tawarkan ini  membuat anda yang ingin mempunyai bisnis dan usaha akan menjadi begitu mudah.
 Ketik : ( Mitra white tea_Nama_lokasi_alamat email ) kirim ke 085218797227 atau email (Mitra white tea_Nama_lokasi_alamat email) ke sales@victorycosmetindo.com

informasi lebih lanjut para mitra bisa klik :


Salam Sukses & Wellcome resseler seluruh indonesia. 



PT. Victory Cosmetindo
Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA
Telp: +62 21 7788 1178   Fax: +62 21 7788 1178  E-mail: sales@victorycosmetindo.com
Website: www.victorycosmetindo.com
NPWP: 31.283.655.4-412.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar