Kamis, 08 Desember 2011

Saya Seorang Salesman

Saya seorang salesman

Sering kali saya gagal, saya belajar dari kesalahan
Sering kali saya jatuh, saya berdiri untuk bangkit
Sering kali saya terpuruk, saya hadapi sesuatu yang buruk
Sering kali saya kalah, saya persiapkan sebuah langkah

Saya seorang salesman

Setiap hari terbangun oleh mimpi, mewujudkan angan angan adalah sebuah tujuan
Setiap hari terpacu oleh waktu, lamanya hari tiada arti jika sudah siap untuk menghadapi
Setiap hari diselimuti oleh janji, kehidupan itu yang harus dilewati
Setiap hari harus memilih , apa yang tidak bisa dipilih

Saya seorang salesman

kemenangan bukanlah akhir sebuah pertarungan
Pertarungan tiada henti
Kekalahan merupakan sebuah awal pertarungan
Pertarungan tidak akan pernah berhenti


Depok, 8 Desember 2011


Ali Busro
Saya Seorang Salesman

KATALOG PRODUK DAN PELUANG USAHA PT.VICTORY COSMETINDO
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES
PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
MAU TAU PRODUK LAINNYA
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189
NOVEMBER 2012



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar