Sabtu, 12 Februari 2011

Cara Merubah Mimpi Menjadi Kenyataan - Tips Sukses -

Dear colleagues and friends






Kehidupan ini hadir dengan berbagai kemungkinan. Itulah yang di katakan banyak orang dan para kolega. Untuk mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin, sering kali kita membutuhkan energi prima dan super extra.




Keyakinan atau kepercayaan yang teguh bisa muncul dari siapa saja. Seseorang yang yakin bisa mewujudkan impian-impiannya. Mereka bisa mengubah mission impossible menjadi menjadi mission possible. Rasanya semua di mulai dengan memiliki keyakinan yang kuat. Keyakinan merupakan awal dari sebuah proses menuju kepada terwujudnya hasil. Sepertinya kita mulai menyadari bahwa apabila kita menginginkan hasil yang maksimal maka kita harus mulai dengan keyakinan yang kuat.







What you get is what you believe (Apa yang kita Peroleh, sebatas apa yang kita percayai).







Tuhan menciptakan manusia sempurna dengan kemampuan untuk merasakan, berpikir dan bertindak. Segala sesuatu yang manusia ciptakan tiada lain adalah berasal dari kemampuan memberdayakan perasaan , buah pikiran dan di lanjutkan dengan tindakan.






Pertanyaan selanjutnya 

“ Bagaimana ya mengubah mission impossible menjadi menjadi mission possible ....?”







Kebanyakan dari kita sering kali bergantung dengan orang lain. Padahal saya dan para kolega sangat yakin Nasib tergantung dari diri kita sendiri.







Seiring waktu, tanpa terasa kita menghabiskan waktu hanya untuk menunggu datangnya mukjizat, bahkan kita menunggu dengan kurun waktu yang lama sekali, malah barangkali setelah sekian lama menunggu , mukjizat tiada hadir dan  menjadi waktu yang terbuang secara sia-sia.







Terlalu lama menunggu sukses hasil dari mukjizat, sukses itupun tak kunjung tiba.





Nah Mungkin Bicara sukses , sukses bisa kita hadir kan dengan melakukan sesuatu secara baik dan tepat sesuai keinginan serta tujuannya. Oleh karena itu kemungkinan untuk mengubah mission impossible menjadi menjadi mission possible, kita bisa memulainya dengan bergerak dan melakukan sesuatu, mencari cara yang baik dan tepat, jangan hanya menunggu dan terus menunggu.







Terkadang kita menunggu sampai seseorang melihat bakat dan kemampuan yang kita miliki .  Mungkin ini sudah saatnya kita berani memperlihatkan kemampuan dan kelebihan yang kita miliki. Semoga perlahan kita akan mengerti bagaimana cara memperlihatkan keberhasilan dan kekuatan yang ada pada diri kita tersebut ..







Saat ini apakah kita sudah mulai memberanikan diri untuk Pasang mata, buka telinga, dan buka wawasan untuk sebuah tantangan dan kesempatan baru? Rasanya Kita tidak pernah tahu, kapan akan mendapatkan sesuatu yang dapat mengubah kondisi hidup yang lebih baik. 




Semoga Tuhan selalu membantu kita untuk tetap memiliki semangat mencari berbagai peluang. Serta kemauan untuk belajar menjadi sosok yang gigih dan sukses , yang selalu mencari kesempatan untuk maju dan berkembang. Amien






“ mission impossible akan menjadi mission possible !! “








Nikmati terus sajian khas berselera Secangkir kopi ala Ali Busro , Berbagai motivasi, tips dan trik seputar dunia penjualan, Radio dan dunianya , info product dan promosi serta berbagai cerita pengalaman sukses dari orang orang terkenal. Semua di rangkum di dalam Alibusro.blogspot.com…

KATALOG PRODUK DAN PELUANG USAHA PT.VICTORY COSMETINDO
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES
PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
MAU TAU PRODUK LAINNYA
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189
NOVEMBER 2012


PT. Victory Cosmetindo
Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA
Telp: 085218797227 E-mail: sales@victorycosmetindo.com
Website: www.victorycosmetindo.com




 
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar