Kamis, 17 Maret 2011

Cara untuk sukses

Dear Colleagues and friends

Dalam hidup , kita akan mengalami sebuah proses pertumbuhan, dan proses tersebut tidak bisa di hindari karena merupakan bagian dari takdir. Semua orang pasti kan tumbuh dan berkembang. Namun dalam perjalanan proses tersebutlah yang akan membedakan , bagaimana hasil akhir dari prroses tersebut akan terbentu.

Setiap orang menjalani hidup dengan berbagai pilihannya masing masing. Ada sebagian orang yang menjalaninya dengan antusias, adapun yang menjalaninya hanya dengan menerima saja. Dan adapula yang terlalu takut berbuat banyak hal sehingga tidak melakukan sedikit perbuatan untuk menjalani proses kehidupan yang akan selalu berjalan. Itulah yang membedakan keadaan nyata seseorang dalam hidup. Orang yang mengerti dan ingin sukses serta berjuang sepenuh hati untuk meraihnya, pasti akan ada jalan , kesempatan serta pintu yang terbuka lebar untuk mewujudkan impian impiannya.

Sebuah ujian , tantangan dan hambatan merupakan sebuah proses menuju sesuatu yang baik atau perbaikan qualitas hidup. Ketika kita konsisten untuk terus melangkah dalam menjalani proses perbaikan maka kita akan menemukan apa yang kita cari dalam kehidupan ini.

Didalam kehidupan kita, jika kita ingin meraih mimpi menjadi kenyataan, membuat harapan menjadi terwujud, membuat sesuatu yang hilang kembali, maka kita harus berani mengambil keputusan untuk melakukan perubahan yang positif secara giat, kerja keras, berkesinambungan dan fokus.
Karena Hanya dengan semangat, jujur, ulet dan pantang menyerah maka akan muncul energi yang begitu besar, jiwa yang terlatih, cara berpikir positif, serta sebuah kekuatan baru yang akan hadir mendampingi kita dalam menjalani proses kehidupan ini. Mereka yang mampu memiliki sifat tersebut pasti akan menjadi pemenang sejati kehidupan...

Tetap semangat! Pantang Menyerah!
Nikmati terus secangkir kopi ala Ali Busro di berbagai content..

Semoga Bermanfaat

Ali Busro
SALESMAN

KATALOG PRODUK DAN PELUANG USAHA PT.VICTORY COSMETINDO
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES
PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
MAU TAU PRODUK LAINNYA
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189
NOVEMBER 2012


PT. Victory Cosmetindo
Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA
Telp: 085218797227 E-mail: sales@victorycosmetindo.com
Website: www.victorycosmetindo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar