Senin, 03 Januari 2011

Ramalan 2011 - Part II

From Chinese Astrology.com
Ramalan Shio di Tahun 2011

Part II

Shio Kelinci
Imut, hangat dan penyayang adalah atribut dari Kelinci. Misterius serta senang berbagi dan melayani, Kelinci kadang-kadang juga senang diperhatikan. Kelinci bisa bersikap terlalu cemas dan terkadang menjadi sedikit membosankan. Shio kelinci merupakan salah satu shio paling beruntung dalam Chinese Astrology.

Ramalan 2011 Shio Kelinci

Di tahun 2010 kemarin, banyak dari shio Kelinci yang belum mencapai momentum yang diinginkannya. Sebetulnya hal itu adalah untuk mempersiapkan mereka mencapai goals nya di tahun mereka sendiri, 2011 ini, yang akan menjadi tahun yang sangat baik khususnya bagi pekerjaan dan karir mereka. Kemampuannya dalam berinteraksi di kantor akan membuatnya diutamakan pada saat promosi. Apabila si Kelinci menginginkan karir yang berbeda, tahun ini juga merupakan saat yang tepat untuk menjajakinya. Perubahan ini akan membuatnya merasa lebih berenergi dan lebih bahagia. Bulan Maret s/d May  dan Oktober s/d November akan menjadi momentum yang penting bagi perkembangan karirnya. Keuangan di tahun ini sangat baik, keberuntungan pun sangat tinggi! Kenaikan gaji, hadiah/ bonus, atau menghasilkan uang dari berbagai hobby yang menyenangkan akan sangat mungkin terjadi dalam tahun ini. Bulan Agustus, September dan Desember akan menjadi sangat hektik bagi kehidupan sosial Kelinci. Kelinci yang masih single dapat bertemu dengan pasangan hidupnya di tahun ini, dan relationship akan berkembang dengan sangat pesat. Bagi kelinci yang telah berpasangan akan mendapatkan hubungan mereka menjadi lebih serius dan penting. Stress dan kecemasan dalam mengambil keputusan sangat dapat mempengaruhi vitalitas Kelinci di tahun ini, maka dari itu sangat penting bagi Kelinci untuk melakukan relaksasi dan istirahat yang cukup. Support dari teman-teman dan orang-orang yang dicintai juga sangat penting untuk didapatkannya tahun ini.

Beberapa fakta menarik dari Shio Kelinci:
Batu Zodiac: Pearl
Waktu terbaik: jam 05.00 – 07.00 pagi
Warna Horoskop: Abu-abu, Putih


Shio Naga
Asertif,  bergairah dan berbakat adalah kata-kata yang mencerminkan kepribadian shio Naga. Dalam Chinese Zodiac, Naga dilahirkan di bawah tanda keberuntungan. Mereka pada umumnya memiliki kesehatan yang prima dan cenderung sukses dalam apapun yang mereka kerjakan.

Ramalan 2011 Shio Naga

Bagi kaum Naga, tahun 2011 ini akan dirasa lebih aman dan seimbang dibandingkan tahun 2010 yang lalu. Banyak dari Naga yang sudah melakukan perubahan dalam pekerjaan mereka di tahun 2010, dan tahun ini akan membantu mereka untuk settle dalam pekerjaannya dan bahkan mendapatkan promosi. Bulan Juli, September dan November akan memberikan kesempatan bagi para Naga untuk mengevaluasi apa yang mereka lakukan dan ke arah mana mereka akan melanjutkannya. Jika ada kesempatan untuk kembali bersekolah, harus dimanfaatkan dengan baik. Pondasi yang dibangun pada tahun ini akan sangat membantu meningkatkan kesempatan Naga untuk meledak di tahun 2012 nanti, tahunnya sendiri.
Asmara diwarnai dengan kesempatan untuk bertemu banyak orang baru di bulan April, Juni, September dan Desember. Secara keseluruhan, tahun ini sangatlah positif dan membahagiakan bagi shio Naga. Kondisi keuangan akan meningkat, di sisi lain kemampuan shio Naga untuk lebih selektif dan efisien dalam berbelanja juga meningkat. Traveling juga menjadi highlight dalam tahun ini, dan shio Naga sangat menghargai waktu yang dihabiskan bersama keluarga dan teman-teman. Liburan di bulan April, May atau September akan meninggalkan memori yang indah. Hobby dan bakat akan memberikan kesenangan dan relaksasi tersendiri bagi Naga di tahun ini, dan siapa tahu dapat memberikan kesempatan untuk menghasilkan uang dari hobby atau bakat tersebut.

Beberapa fakta menarik dari Shio Naga:
Batu Zodiac: Amethyst
Waktu terbaik: jam 07.00 – 09.00 pagi
warna Horoskop: Hitam, Gold


Shio Ular
Cerdas dan sangat intuitif adalah kualitas dari Ular. Ular adalah teman yang menyenangkan, romantis danterkadang agak genit. Jika ditantang atau dikritik terkadang ia bisa kalah mental. Ular sangat beruntung dalam hal keuangan dan ia suka sekali bertaruh. Ia menyukai musik, membaca dan tertarik dalam hal-hal yang berbau paranormal.

Ramalan 2011 Shio Ular

Ular pada umumnya suka merencanakan harinya dan bepergian ke tempat yang itu-itu saja, dimana hal ini tidak terjadi di tahun 2010 kemarin. Di tahun 2011 ini, Ular akan kembali ke habit dan aktivitasnya. Fokusnya di tahun ini adalah melakukan hal-hal yang ia sukai, sesuatu yang membuatnya dapat mengembangkan bakat, berekspresi dan berkreativitas. Bulan Februari, Maret dan Oktober akan membuka jendela peluang dalam karirnya untuk mencapai semua ini. Walaupun demikian, ia harus mencurahkan niat dan usahanya di bulan-bulan tersebut, atau jendela peluang akan tertutup kembali.
Secara keuangan, tahun ini sangat bersinar bagi para Ular untuk menabung dan merencanakan keuangan. Memperbaiki dan mendekorasi rumah menjadi highlight di tahun ini, dan kesempatan untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga akan sangat dihargai. Percintaan dan pertemanan sangat baik di tahun ini dan ia akan mendapatkan kesenangan dari social gathering khususnya yang berhubungan dengan pekerjaan. Sedikit warning bagi kaum Ular, ada kemungkinan anda diterjang gosip yang berbahaya, tangani dengan baik dan hati-hati agar tidak terjadi penilaian yang buruk dari orang-orang di sekitar anda. Dalam hal kesehatan, upayakan gaya hidup seimbang, agar tidak lekas capek atau lemas yang disebabkan oleh kekurangan energi.

Beberapa fakta menarik dari Shio Ular:
Batu Zodiac: Opal
Waktu terbaik: jam 09.00 – 11.00 pagi
Warna horoskop: Coklat Gold, Hijau


(... bersambung ke Part III)


KATALOG PRODUK DAN PELUANG USAHA PT.VICTORY COSMETINDO
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES
PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
MAU TAU PRODUK LAINNYA
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189
NOVEMBER 2012


PT. Victory Cosmetindo
Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA
Telp: 085218797227 E-mail: sales@victorycosmetindo.com
Website: www.victorycosmetindo.com
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar