Rabu, 05 Januari 2011

Ramalan 2011 - Part IV (selesai)

From Chinese Astrology.com


Ramalan Shio di Tahun 2011

Part IV - selesai

Shio Ayam 
Shio Ayam selalu populer, menonjol dan kreatif. Mereka sangat jujur dan sangat suka bila menjadi pusat perhatian. Mereka adalah teman yang setia dan dapat memberikan nasehat dengan baik, walaupun anda minta atau tidak. Keluarga adalah segalanya bagi shio Ayam, karena Ayam merupakan salah satu shio paling setia dalam zodiak Chinese.

Ramalan 2011 Shio Ayam

Tahun Kelinci 2011 ini bagi Ayam merupakan tahun yang jauh lebih tenang dibanding 2010. Walaupun begitu, Ayam harus lebih sedikit menahan energi dan antusiasme nya di tahun 2011 ini dan berlatih untuk lebih sabar dan mengikuti intuisinya. Dalam hal pekerjaan, sangat penting bagi shio Ayam untuk bekerja sama dengan koleganya dan memperbanyak networking. Terutama di bulan maret, April, November dan Desember dimana akan terjadi perkembangan-perkembangan yang tak terduga. Apa yang dilakukan shio Ayam di tahun ini akan membuahkan hasil yang manis di tahun 2012 (tahun Naga). Shio Ayam juga harus mempertimbangkan beberapa kesempatan untuk training atau kursus, sebab hal ini akan sangat bermanfaat baginya di tahun depan. Dalam sisi asmara dan kehidupan sosial, tahun ini akan lebih tenang dan stabil dibanding tahun lalu. Bulan Maret, July dan Agustus kelihatan lebih aktif dalam hal kehidupan sosial. Hanya ingin sedikit memperingatkan, bahwa dalam tahun ini, diharapkan para Ayam agak sedikit menjaga perkataannya yang terkadang agak sedikit keras atau kasar. Sebab hal itu dapat menimbulkan pertengkaran dan bahkan dapat menyebabkan perpisahan dari sebuah hubungan.
Dalam hal keuangan, shio Ayam akan banyak mengeluarkan uang untuk hal-hal yang berhubungan dengan rumah, seperti dekorasi, reparasi, renovasi rumah. Akan sangat baik jika dapat mengelola uang dengan cara membeli barang-barang yang paling “best deal”. Tahun Kelinci merupakan tahun yang “mahal” bagi semua shio. Secara keseluruhan, tahun 2011 cukup menyenangkan dan memberikan semangat kepada shio Ayam.

Beberapa fakta menarik dari Shio Ayam:
Batu Zodiac: Citrine
Waktu terbaik : jam 17.00 – 19.00
Warna Horoskop: Orange, Hijau


Shio Anjing

Shio Anjing adalah pekerja keras, perfeksionis dan menyukai hal-hal yang detail. Dia juga sedikit anti-sosial, terkadang sedikit pesimis dan keras kepala. Shio Anjing merupakan salah satu shio yang dikenal paling jujur dan dapat dipercaya. Shio Anjing merupakan pendengar yang baik, dan nasehatnya biasanya sangat intuitif.

Ramalan 2011 Shio Anjing

Tahun 2011 merupakan tahun dengan berbagai kemungkinan cemerlang bagi shio Anjing. Terutama dalam hal kehidupan pribadinya. Jika sudah berpasangan, shio Anjing akan mendapatkan hubungan mereka lebih kuat dan berarti dalam segala hal. Untuk shio Anjing yang masih single, akan sangat beruntung sebab akan bertemu dengan seseorang yang sangat spesial. Kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh shio Anjing di tahun ini akan memberikan kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru, terutama di bulan April, Juni, Agustus dan Desember. Dalam hal karir, shio Anjing akan mendapatkan kesempatan perkembangan atau promosi yang datangnya tiba-tiba. Sangat penting untuk mendiskusikan ide-ide dan hal-hal yang shio Anjing cemaskan, bersama keluarga atau teman-teman. Rasa percaya diri yang meningkat akan membuatnya disegani oleh para koleganya. Bulan yang sangat baik untuk karirnya adalah Maret dan September s/d November. Gunakan moment tersebut pada saat moment itu datang!
Dalam hal keuangan, shio Anjing akan mengalami peningkatan di tahun ini. Hal ini akan memberikan kesempatan baginya untuk melakukan hobby atau jalan-jalan ke tempat yang diidamkan. Di tahun Kelinici ini, shio Anjing harus sangat berhati-hati supaya tidak kehilangan barang, dokumentasi yang salah atau terlambat. Pastikan bahwa segala sesuatunya harus di atas kertas tahun ini. Shio Anjing akan mempunyai minat baru dalam hal kesehatan, kebugaran dan kegiatan-kegiatan outdoor, di mana sangat baik bagi vitalitas dan kebugarannya. 2011 merupakan tahun di mana shio Anjing bersyukur karena dapat meninggalkan beberapa tahun terakhir yang cukup menegangkan baginya.

Beberapa fakta menarik dari Shio Anjing:Batu Zodiac: Diamond
Waktu terbaik: jam 19.00 – 21.00
Warna Horoskop: Silver dan Merah


Shio Babi



Shio Babi bersifat innocent, manis dan berkepribadian menyenangkan. Mereka juga melankolis dan sangat sensitif. Shio Babi suka ditemani banyak orang, suka menghadiri pesta, bergosip dan ngobrol. Mereka sangat pandai, tetapi lebih suka menutupi kelebihannya. Shio Babi tidak terlalu perduli kepada uaang, tetapi shio Babi merupakan salah satu shio yang selalu sangat beruntung.

Ramalan 2011 Shio Babi

Shi Babi menyukai kegiatan sosial dan bersenang-senang dengan teman dan keluarga, dan dalam hal ini, tahun Kelinci tidak akan mengecewakan baginya. Di tahun 2011 ini kehidupan sosialnya akan meningkat terutama di bulan April, May, July dan Oktober. Shio Babi yang masih single akan mendapatkan partner asmara melalui kumpul-kumpul dengan teman atau keluarga. Shio Babi banyak berpesta dalam tahun ini tetapi mereka juga bekerja sangat keras di tahun ini. Untuk shio Babi yang ingin pindah pekerjaan atau mendapatkan promosi, ada beberapa kesempatan yang akan muncul dalam tahun ini. Tapi, ia harus cepat menanggapinya. Bulan Maret, April dan September akan memberikan perkembangan dalam karir. Shio Babi akan merasa bahagia di tahun ini, dan banyak hal yang indah akan terjadi dalam tahun ini. Ia harus mempersiapkan  diri untuk dapat cepat menanggapi segala situasi. Secara keseluruhan, tahun 2011 akan memberikan banyak progress dan saat-saat menyenangkan bagi shio Babi.

Beberapa fakta menarik dari Shio Babi:
Batu Zodiac: Ruby
Waktu terbaik: jam 21.00 – 23.00
Warna Horoskop: Ungu, Merah, Putih



KATALOG PRODUK DAN PELUANG USAHA PT.VICTORY COSMETINDO
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES
PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
MAU TAU PRODUK LAINNYA
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189
NOVEMBER 2012


PT. Victory Cosmetindo
Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA
Telp: 085218797227 E-mail: sales@victorycosmetindo.com
Website: www.victorycosmetindo.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar