Senin, 03 Januari 2011

Ramalan 2011 - Part III

From Chinese Astrology.com


Ramalan Shio di Tahun 2011

Part III

Shio Kuda
Menyenangkan dan menarik adalah sifat dari Kuda. Shio Kuda suka berpesta, berada di dalam crowd dan menjadi pusat perhatian. Tapi jangan salah, mereka juga bisa menjadi keras kepala, egois dan tidak sabaran. Kuda adalah teman yang berusaha mengerti dan melindungi temannya. Selalu ada keceriaan jika berada di dekat shio Kuda.

Ramalan 2011 Shio Kuda

Jika di tahun 2010 kemarin fokus perhatian dari para Kuda adalah pada pertemanan dan kehidupan sosial, tahun ini Kuda lebih berkonsentrasi ke arah karirnya. Di mana akan terjadi beberapa perkembangan dan kesempatan untuk mengalami promosi. Tapi ingat, bertindaklah dengan cepat saat kesempatan itu datang. Bulan April, May, Oktober dan November akan menjadi bulan yang baik untuk perkembangan karir dan mencari pekerjaan baru, jika diinginkan.
Kesehatan dan kesejahteraan akan menjadi perhatian kaum Kuda di tahun Kelinci ini dan sangat baik bila mempertimbangkan untuk melakukan diet atau fitness secara rutin. Kehidupan sosial Kuda akan sibuk seperti biasanya, di mana bulan May s/d September dan bulan Desember akan penuh dengan kesempatan untuk berkumpul bersama teman-teman.
Kuda yang telah berpasangan bernasib lebih baik daripada Kuda yang masih single, di tahun ini. Jika ada asmara yang bersemi, disarankan agar Kuda menanggapinya dengan relax dan tanpa terburu-buru. Bulan Maret, September dan Oktober adalah bulan-bulan utama untuk bertemu dengan seorang yang special.
Kuda adalah sosok yang selalu suka berpetualang dan travelling ke tempat-tempat yang jauh. Dalam hal keuangan, ada kesempatan bagi Kuda untuk meningkatkan pendapatannya di tahun ini, dan ia juga harus berusaha untuk mengatur keuangannya dengan hati-hati.

Beberapa fakta menarik dari Shio Kuda:
Batu Zodiac: Golden Topaz
Waktu terbaik: jam 11.00 – 13.00
Warna horoskop: Orange, Putih, Kuning


Shio Kambing

Optimis, baik hati dan mudah bergaul adalah sifat dari shio Kambing. Ia juga bisa mudah menyerah kepada persoalan sebelum berusaha menyelesaikannya. Ia bisa kelihatan sangat menarik tanpa perlu menunjukkan perasaan yang sebenarnya. Kambing sangat berbakat dan imaginatif dan dapat menghasilkan karya-karya yang sangat kreatif.

Ramalan 2011 Shio Kambing

Tahun Kelinci ini dimulai dengan sangat brilian bagi para Kambing yang sedang mencari pekerjaan atau ingin berubah haluan karir. Networking akan membantu untuk mendapatkan tawaran-tawaran yang menarik. Bulan Maret, April dan September adalah bulan-bulan yang bersinar untuk peningkatan karir shio Kambing. Jika 2 tahun terakhir merupakan tahun yang cukup menantang bagi shio Kambing, tahun 2011 ini lebih terasa upbeat, positif dan menyenangkan. Akan ada banyak kesempatan untuk mendapatkan teman-teman baru dan menghadiri acara-acara sosial, dimana hal itu sangat dibutuhkan oleh shio Kambing. Dukungan dan pertemanan sangatlah penting baginya di tahun ini, karena memberikan dorongan dan rasa percaya diri yang ia butuhkan.
Kambing yang masih single akan mengalami gejolak asmara sedangkan untuk Kambing yang sudah berpasangan akan melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Bulan Februari, Agustus dan September akan memberikan kesempatan untuk pertemuan romantis, sementara sepanjang tahun akan diisi dengan pertemuan-pertemuan sosial yang menyenangkan.
Shio Kambing harus memperhatikan kesehatannya di tahun ini, pastikan cukup istirahat dan relaksasi. Tahun ini akan sangat sibuk dalam hal-hal yang menyenangkan, tetapi juga akan cukup menguras energi. Dalam hal keuangan, tahun ini akan lebih baik daripada tahun lalu, dan banyak dari kaum Kambing yang akan bersenang-senang dan membeli barang-barang yang ia sukai.

Beberapa fakta menarik dari Shio Kambing:
Batu Zodiac: Emerald
Waktu terbaik: jam 13.00 – 15.00
Warna Horoskop: Hijau, Biru


Shio Monyet
Monyet bersifat suka bercanda, ceria dan menyenangkan, serta cepat dalam berfikir. Ia cepat merasa bosan dan sulit untuk fokus dalam mengerjakan satu hal. Monyet terkadang bersifat lepas tangan. Ia sangat ambisius dan pintar dalam mengelola uang. Dengan kepandaiannya dan sense of humor yang tinggi, ia sangat disukai di saat pesta. Monyet tidak pernah terlihat membosankan dan tingkahnya selalu tidak dapat ditebak.

 Ramalan 2011 Shio Monyet

Shio Monyet akan menyukai tahun 2011 ini karena rencana dan goalsnya akan berjalan dengan lancar. Untuk Monyet yang terlibat dalam pekerjaan berbau kreatif seperti menulis atau karya seni, tahun ini akan memberikan banyak inspirasi baginya dan hasil karyanya juga akan sangat dihargai. Untuk para Monyet yang sedang mencari pekerjaan, attention to details akan menjadi hal yang sangat penting pada saat melamar pekerjaan. Bulan Februari, September dan November merupakan bulan-bulan yang outstanding bagi karir.
Teman dan keluarga akan memberikan banyak kebahagiaan dan kenangan di tahun 2011 ini. Bulan Maret s/d May dan bulan Desember akan sangat aktif bagi kehidupan sosial para Monyet. Untuk Monyet yang masih single, akan ada beberapa kesempatan untuk bertemu dengan seseorang yang spesial melalui pekerjaan atau di saat sedang hang-out dengan teman-teman. Kunjungan ke pameran-pameran seni dan kebudayaan serta museum juga menjadi salah satu hal yang disukai oleh Monyet di tahun ini. Tahun ini juga menjadi waktu yang tepat bagi para Monyet untuk memperbaiki diri mereka, seperti yang sesungguhnya sudah mereka rencanakan dari beberapa waktu yang lalu. 2011 adalah tahun “maju ke depan” bagi para Monyet, meninggalkan kekecewaan dan ketidakpuasan yang telah berlalu. Tahun ini sangat menyenangkan dan memuaskan bagi para Monyet.

Beberapa fakta menarik dari Shio Monyet:
Batu Zodiac: Peridot
Waktu terbaik: jam 15.00 – 17.00
Warna Horsokop: Putih, Ungu, Hijau


(...bersambung ke Part IV)


KATALOG PRODUK DAN PELUANG USAHA PT.VICTORY COSMETINDO
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES
PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
MAU TAU PRODUK LAINNYA
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189
NOVEMBER 2012


PT. Victory Cosmetindo
Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA
Telp: 085218797227 E-mail: sales@victorycosmetindo.com
Website: www.victorycosmetindo.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar