Minggu, 02 Januari 2011

Ramalan 2011 - Part I

From Chinese Astrology.com
Ramalan Shio di Tahun 2011


Orang Chinese percaya bahwa seseorang yang lahir pada shio tertentu akan mewariskan sifat-sifat baik dan buruk yang sesuai dengan sifat binatang dalam lambang shio nya.



Tahun Kelinci mulai di tanggal 3 February 2011. Tahun 2011 akan dipengaruhi oleh sifat kelinci yang pendiam, positif dan memberikan inspirasi – sebuah pergantian yang melegakan dari tahun Macan yang sangat dramatik.
Alternatif sumber daya yang “hijau” akan menjadi tren di tahun 2011 ini. Aktivitas sektor kesenian dan kebudayaan akan sangat produktif di tahun ini. Percintaan, asmara dan keluarga akan lebih dihargai. Secara garis besar, tahun ini akan menjadi tahun yang cukup damai dan menyenangkan. Walaupun masih ada sedikit kekerasan terjadi dalam perang, tetapi para petinggi akan mengupayakan solusi dengan cara diplomasi. Harapan selalu ada. Hope is still alive.
Mari kita lihat prediksi dan prospek tiap Shio di tahun 2011 ini, 2011 – The Year of Rabbit.




Shio Tikus
Tikus adalah binatang yang pintar dan elegan. Tikus kadang suka bergosip dan membuat mereka mudah terdistraksi. Mereka juga sangat baik dalam memegang uang. Keluarga dan teman-teman adalah sangat penting bagi para Tikus. Tikus selalu mempesona dalam kata-katanya, dalam hidupnya ia selalu punya banyak teman.


Ramalan 2011 Shio Tikus


Tikus sangat bahagia telah mengakhiri tahun Macan. Banyaknya perubahan yang terjadi dalam tempo yang cepat selama tahun Macan, adalah sangat tidak nyaman bagi para Tikus. Tahun Kelinci adalah kebalikannya, temponya lebih slow dan teratur, dan Tikus harus mencoba sabar dalam menghadapi progress yang teratur dalam tahun 2011 ini. Pekerjaan akan menjadi highlight, tetapi kali ini pengalaman dan pengetahuan Tikus akan menjadi yang utama dalam mencapai kemajuan dalam karirnya. April, Oktober dan November adalah saat yang baik untuk mencapainya.
Dalam hal percintaan dan asmara, dalam tahun ini akan ada perayaan dalam hal pertunangan, perkawinan atau kelahiran. July, Agustus, Desember dan Januari adalah bulan-bulan special dalam hal percintaan dan asmara.
Hal lain yang sangat penting akan terjadi di tahun 2011, yaitu dalam hal personal growth, hobby dan pengembangan skill yang memberikan kebahagiaan bagi para Tikus. Untuk para Tikus yang hobby menulis, tahun ini kreativitas mereka akan menjadi sangat tinggi. Dalam hal kesehatan, di tahun 2011 ini vitalitas para Tikus akan meningkat. Mereka akan merasa lebih kuat dan juga lebih merawat diri dalam hal diet dan berolah raga.


Beberapa fakta menarik bagi Shio Tikus:


Batu kelahiran : Garnet
Waktu terbaik : 11.00 siang – 01.00 pagi
Warna Horoscope: Hitam, Putih, Ungu


Shio Kerbau


Rendah hati dan tidak neko-neko, itulah sifat Shio Kerbau. Walaupun bersifat perhatian dan mudah bergaul, shio Kerbau juga dapat menunjukkan kemarahan bila diganggu.
Shio Kerbau bersifat rapi, kalem dan suka belajar, serta sangat menyayangi rumah/ keluargaa mereka. Musik merupakan salah satu yang ia sukai. Kehidupan keluarga dan partner tercinta menempati prioritas tertinggi bagi para Kerbau. Kerbau adalah teman yang baik dan setia.


Ramalan 2011 Shio Kerbau


Shio Kerbau telah mengalami kelelahan di tahun 2011, dimana banyaknya terjadi “angin ribut” dan tantangan-tantangan yang mengharuskan Kerbau untuk berubah arah dalam sekejap! Tahun 2011 akan sangat mendorong bagi shio Kerbau. Bagi mereka yang belum mendapatkan kesempatan berkembang dalam karirnya di tahun kemarin, bulan Februari, Maret dan September ini akan memberikan progress serta berbagai penawaran yang menyenangkan.
Asmara akan mendapatkan porsi yang sangat spesial di tahun ini. Bagi Kerbau yang belum berpasangan, akan bertemu dengan orang yang tepat di saat yang tepat pada tahun ini. Untuk kerbau yang sudah in relationship, tahun ini akan memperkuat hubungan mereka. Bulan Juni, July dan Oktober adalah bulan yang sangat baik bagi percintaan dan asmara. Hubungan pertemanan juga sangat penting di tahun 2011 ini. Baik dalam hal mencari teman baru atau mempertahankan teman-teman lama, para Kerbau akan sangat aktif dalam kehiduoan sosialnya tahun ini. Bulan Maret, Agustus dan Desember merupakan bulan-bulan yang sibuk bagi para Kerbau dalam kehidupan sosialnya.
Shio Kerbau harus memperhatikan dietnya di tahun ini, makan makanan yang sehat dan rajin berolahraga outdoor. Tetapi jangan lupa untuk meluangkan waktu buat relaksasi.


Beberapa fakta menarik bagi Shio Kerbau:
Batu Zodiac: Aquamarine
Waktu Terbaik: Pukul 01.00 – 03.00 pagi
Warna Horoscope: Hijau, Kuning, Hitam


Shio Macan


Magnetik dan elegan! Jika si Macan berbuat sesuatu, semua orang pasti memperhatikannya. Sulit mengambil keputusan dan terkadang keras kepala, merupakan kekurangan dari Shio Macan. Satu sisi sangat murah hati, di sisi lain agak sedikit kejam, membuat orang agak sulit memprediksi mood si Macan. Mudah bergaul, jujur dan entertaining, Macan dapat berteman denganmu seumur hidupnya.


Ramalan 2011 Shio Macan


Kebanyakan dari para Macan sudah merasa puas dan mendapatkan banyak energi di tahunnya sendiri, yaitu 2010. Tahun 2011 akan kembali menjadi tahun yang positif bagi mereka. Dalam hal asmara terutama bagi Macan yang ingin memutuskan untuk menikah atau bertunangan, tahun ini adalah tahun yang sangat baik. Bagi Macan yang masih single, akan banyak kesempatan untuk bertemu partnernya di bulan Juni sampai September. 2011 merupakan tahun yang lebih cerah bagi Macan. Secara finansial, Macan akan mengalami peningkatan berupa kenaikan income atau bahkan kejutan keuangan yang tak terduga. Dengan perencanaan keuangan yang baik, mereka dapat menikmati hasil dari peningkatan finansial ini.


Hobby dan kegiatan outdoor juga akan menarik perhatian shio Macan di tahun ini, sebab kegiatan tersebut dapat memberikan rekasasi sekaligus kegiatan sosialisasi bagi si Macan. Jalan-jalan dan menghabiskan waktu liburan bersama teman-teman akan dilakukan di bulan Agustus atau September. Jika ada lokasi tertentu yang sangat ingin dikunjungi, tahun ini merupakan saat yang tepat untuk melakukannya. Membeli rumah atau pindah lokasi tempat tinggal juga sangat baik jika dilakukan tahun ini. Macan akan sangat menikmati perubahan atau lingkungan baru.


Beberapa fakta menarik bagi Shio Macan:
Batu Zodiac: Sapphire
Waktu terbaik: jam 03.00 – 05.00 pagi
Warna Horoscope: Hijau, Biru, Kuning





(...bersambung ke Part II)


KATALOG PRODUK DAN PELUANG USAHA PT.VICTORY COSMETINDO
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES
PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
MAU TAU PRODUK LAINNYA
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189
NOVEMBER 2012


PT. Victory Cosmetindo
Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA
Telp: 085218797227 E-mail: sales@victorycosmetindo.com
Website: www.victorycosmetindo.com
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar