Selasa, 28 Februari 2012

CARA MEMOTIVASI DIRI SENDIRI

5 cara untuk memotivasi diri sendiri
Apakah anda sering mengalami kesulitan untuk mencapai semua tujuan , cita cita dan semua impian yang ingin di capai? Mungkin dengan segala cara dan tindakan telah dilakukan namun tetap menghadapi jalan buntu dan tidak berhasil.
Disaat itulah kita perlu lebih memotivasi diri. Dengan langkah tersebut kita tidak akan kehabisan energi. Bahkan sering kali kita akan menemukan sesuatu yang lebih dari yang kita harapkan.
Lalu bagaimana cara untuk memotivasi diri ? simak beberapa tips berikut ini :
· Nikmati waktu dan tugas yang anda jalani
Jika kita memiliki tanggung jawab yang akan menyita tenaga pikiran serta waktu maka hal tersebut bisa menjadi pemicu utama dalam menurunkan motivasi dalam diri . Maka mulai belajarlah untuk menikmati waktu dan tugas yang kita jalani. Percayalah ketika kenikmatan itu telah kita dapati maka waktu akan terasa sangat berharga dan cepat perjalanannya...
· Cintai apa yang sedang anda jalani dan jadikan kebanggaan.
Beberapa kesibukan sehari hari terkadang ataupun sering kali menjadi sebuah aktivitas yang tampak sia sia. Rasanya sering kali kita dihadapi situasi bagaikan sebuah baut kecil dalam sebuah mesin besar baik di lingkungan kerja, sekolah, tempat tinggal atau dimanapun kita beraktivitas. Kita sering kali mengalami kesulitan untuk tampil atau menonjolkan kemampuan dan kontribusi kita, pada akhirnya persaingan tidak sehat dan motivasipun berkurang.
Sebenarnya persepsi tersebut adalah salah, karena percayalah bahwa Tuhan menghadirkan kita di suatu tempat pasti karena tempat tersebut membutuh kita . Dan hal itu terjadi karena sadar atau tidak , karena kita memiliki kemampuan yang bisa di rasakan oleh tempat tersebut. Oleh sebab itu bebrbangga lah dengan kemammpuan yang kita miliki. Saya selalu yakin sebuah kemampuan tidak akan pernah menjadi super tanpa sebuah proses pembelajaran dari dasar.
· Pikirkan apa yang anda kejar dan akan anda raih

Dalam kehidupan, apa yang kita berikan pasti kita akan menerima kembali hasilnya. Begitu pula sesuatu yang kita ingin raih, apakah sudah terwujud? Apakah kita sudah mulai mengejarnya? Ketika motivasi kita sedang menurun maka sebaiknya kita mulai membuka catatan kecil yang telah kita tulis sekian lama. Coba kita pikirkan apa yang menjadi mimpi kita yang belum terwujud.


· Pelajari sesuatu yang baru

Kita di takdirkan menjadi pembelajar yang alami, itulah sebabnya manusia bisa dikategorikan sebagai mahluk yang dapat bertahan hidup secara sempurna. Manusia di takdirkan untuk selalu belajar sepanjang hidupnya. Dalam belajar di butuhkan sebuah perjuangan. Di saat itulah kita akan merasakan sebuah kemenangan dan keberhasilan serta mengetahui bagaimana sebuah hasil yang diperoleh dari mempelajari sesuatu yang baru. Mempelajari sesuatu yang baru dan anda berjuang untuk melakukannya dengan baik, maka percayalah bahwa hal tersebut benar benar akan meningkatkan motivasi anda.
· Tetap fokus
Anda mungkin termotivasi untuk memulai tugas baru tetapi ingat bahwa mencoba sesuatu yang baru bukan berarti kita menjadi seseorang yang cepat berubah. Dan menjadikan sesuatu yang baru untuk lari dari masalah. Setiapkali kita beralih ke sesuatu yang lain maka yang akan berubah yaitu konsentrasi yang kita miliki. Oleh sebab itu fokus dalam menjalani sesuatu jika anda harus berhenti dan mulai lagi, itu akan menjadi lebih baik lagi.
Semoga bermanfaat ya...


Ali Busro

Sales is My Middle Name..

Selamat Jualan hari ini....
Dan jangan lupa bergabung dengan Tips jualan ala salesman di Halaman FB :






Tips ini di persembahkan oleh :




KATALOG PRODUK DAN PELUANG USAHA PT.VICTORY COSMETINDO

KLIK DISINI :



JETTSTREE HAIR MASK

Solusi Herbal Untuk mengatasi Rambut Uban dalam 7 hari

WEBSITE PRODUK HERBAL UBAN KLIK :




OLIVETREE DIET TEA & JETTSTREE DIET TEA FOR MEN

HERBAL PENURUN BERAT BADAN 5-12KG / Bulan

WEBSITE PRODUK PENURUN BERAT BADAN KLIK :



OLIVETREE WHITE TEA

TEH PUTIH CELUP PREMIUM

Suplemen kesehatan Multifungs

WEBSITE PRODUK TEH PUTIH KLIK :




Peluang Usaha dan Program Reseller 2012


Inilah Peluang Usaha dan bisnis NYATA Bersama PT. VICTORY COSMETINDO yang memberi kesempatan kepada Anda untuk menghasilkan uang lebih cepat dari bisnis rata-rata. Produknya unik dan langka, berkualitas tinggi dan punya daya jual yang sangat tinggi.


Untuk saat ini bisnis KECANTIKAN DAN NUTRISI KESEHATAN sangat cemerlang, dan terbuka sangat luas pasar nya seiiring dengan meningkatkan kebutuhan masyarakat akan product product herbal kesehatan dan kecantikan. Dengan keunikan dari aneka produk yang kami produksi maka kami yakin bagi siapa saja yang ingin memulai sebuah bisnis yang mudah dan menguntungan bisa di lakukan dengan PASTI bersama kami.


Produk Unggulan PT.Victory Cosmetindo


PT.Victory Cosmetindo memproduksi dan mendistribusikan beberapa produk unggulan yaitu : JETTSTREE HAIR MASK produk herbal untuk mengatasi rambut uban. Menurut anda , seberapa banyak orang disekitar anda yang memiliki masalah dengan rambut uban ?? dan OLIVETREE dengan beberapa variant produk yaitu produk OLIVETREE untuk diet ( OLIVETREE DIET TEA, OLIVETREE HERBAL TEA dan OLIVETREE SLIMMING HERBS ), OLIVTREE WHITE TEA merupakan teh putih multi khasiat untuk mengatasi berbagai penyakit, OLIVETREE RICE MASK merupakan masker beras untuk mengatasi flek hitam , jerawat dan mencegah keriput.


MEKANISME MENJADI RESELLER


Berikut ini merupakan tahap pendaftaran sebagai mitra usaha yaitu :

· langkah pertama calon mitra melakukan pendaftaran kepada PT.Victory Cosmetindo melalui email sales@victorycosmetindo.com atau sms 085218797227 termasuk informasi nama dan alamat lengkap mitra usaha atau format [ nama_lokasi usaha_alamat email ]

· Calon mitra akan mendapatkan penawaran dan informasi seputar produk dan sisitem keuntungan dari agen / reseller


Nah, tunggu apalagi segera bergabung bersama PT.Victory Cosmetindo untuk memulai sebuah usaha dan bisnis . SelanjutnyaApabila ada yang ingin di tanyakan seputar produk victory cosmetindo maka kami persilahkan menghubungi kami melalui email : sales@victorycosmetindo.com atau Telp : 085218797227.


Regards

PT.Victory Cosmetindo

Office / Factory :

Jl.Keadilan Raya No.4-5 , Depok – Jawa Barat


Email : sales@victorycosmetindo.com

NPWP: 31.283.655.4-412.00



Tidak ada komentar:

Posting Komentar