Selasa, 28 Februari 2012

CARA MENGATASI PELANGGAN

Cara memaksimalkan dan meningkatkan penjualan melalui penguasaan pelanggan
Seorang tenaga penjual memiliki peranan yang signifikan dan sangat penting terhadap kinerja penjualan baik itu untuk perusahaan maupun pribadi. Upaya pengelolaan terhadap konsumen atau pelanggan semacam ini dianggap sebagai strategi bisnis yang perlu digarap secara serius. Namun tidak sedikit sales person yang mengalami kegagalan ketika mengaplikasikan hal ini. Untuk itu, diperlukan pemahaman yang komprehensif atas elemen-elemen yang dapat mendukung terlaksananya suatu sales management yang efektif dan efisien.
Ada beberapa metode dalam penggarapan pelanggan yang efektif da efisien yaitu :
  • Bagaimana melakukan seleksi kategori pelanggan
Bagaimana melakukan seleksi terhadap pelanggan pelanggan yang ada untuk kepentingan skala prioritas dan penyesuaian objektif dari tahapan awal untuk penggarapan. Untuk hal ini sales person harus bisa dan pandai dalam membuat kategori dan listing pelanggan secara prioritas.
  • Komunikasi yang effektif kepada pelanggan
Memahami beragam gaya komunikasi pelanggan, cara mengidentifikasi, dan menghadapinya secara tepat.
  • Pemahaman yang tepat kepada pelanggan
Bagaimana menggali kebutuhan pelanggan, merancang dan memberikan solusi untuk kebutuhan pelanggan, mengidentifikasi dan menangani keberatan pelanggan, serta lakukan penjualan dengan tepat.
  • Mengatasi Komplain pelanggan
Memahami berbagai tipe keluhan pelanggan dan cara mengatasinya secara efektif. Jangan pernah lari dan meninggalkan pelanggan walaupun keadaan dan posisi kita sudah terjepit sekalipun.
  • Buat perbaikan ketika kesalahan terjadi, BERTANGGUNG JAWAB
Bagaimana melakukan perbaikan bila dalam proses penjualan mengalami masalah, hambatan dan kesalahan teknis yang biasa terjadi dalam dunia penjualan.
  • Jualan jangan hanya sekali tapi pertahankan hubungan jangka panjang
Memahami beragam permasalahan pelanggan dan bagaimana memelihara hubungan dengan pelanggan untuk jangka panjang.

Demikianlah, sedikit gambaran bagaimana teknik dan metode seorang sales person dalam meningkatkan penjualan melalui penguasaan pelanggan di lapangan.
Semoga bermanfaat

Ali Busro

Tips ini di persembahkan oleh :


KATALOG PRODUK DAN PELUANG USAHA PT.VICTORY COSMETINDO

KLIK DISINI :

JETTSTREE HAIR MASK

Solusi Herbal Untuk mengatasi Rambut Uban dalam 7 hari

WEBSITE PRODUK HERBAL UBAN KLIK :




OLIVETREE DIET TEA & JETTSTREE DIET TEA FOR MEN

HERBAL PENURUN BERAT BADAN 5-12KG / Bulan

WEBSITE PRODUK PENURUN BERAT BADAN KLIK :



OLIVETREE WHITE TEA

TEH PUTIH CELUP PREMIUM

Suplemen kesehatan Multifungs

WEBSITE PRODUK TEH PUTIH KLIK :




Peluang Usaha dan Program Reseller 2012


Inilah Peluang Usaha dan bisnis NYATA Bersama PT. VICTORY COSMETINDO yang memberi kesempatan kepada Anda untuk menghasilkan uang lebih cepat dari bisnis rata-rata. Produknya unik dan langka, berkualitas tinggi dan punya daya jual yang sangat tinggi.


Untuk saat ini bisnis KECANTIKAN DAN NUTRISI KESEHATAN sangat cemerlang, dan terbuka sangat luas pasar nya seiiring dengan meningkatkan kebutuhan masyarakat akan product product herbal kesehatan dan kecantikan. Dengan keunikan dari aneka produk yang kami produksi maka kami yakin bagi siapa saja yang ingin memulai sebuah bisnis yang mudah dan menguntungan bisa di lakukan dengan PASTI bersama kami.


Produk Unggulan PT.Victory Cosmetindo


PT.Victory Cosmetindo memproduksi dan mendistribusikan beberapa produk unggulan yaitu : JETTSTREE HAIR MASK produk herbal untuk mengatasi rambut uban. Menurut anda , seberapa banyak orang disekitar anda yang memiliki masalah dengan rambut uban ?? dan OLIVETREE dengan beberapa variant produk yaitu produk OLIVETREE untuk diet ( OLIVETREE DIET TEA, OLIVETREE HERBAL TEA dan OLIVETREE SLIMMING HERBS ), OLIVTREE WHITE TEA merupakan teh putih multi khasiat untuk mengatasi berbagai penyakit, OLIVETREE RICE MASK merupakan masker beras untuk mengatasi flek hitam , jerawat dan mencegah keriput.


MEKANISME MENJADI RESELLER


Berikut ini merupakan tahap pendaftaran sebagai mitra usaha yaitu :

· langkah pertama calon mitra melakukan pendaftaran kepada PT.Victory Cosmetindo melalui email sales@victorycosmetindo.com atau sms 085218797227 termasuk informasi nama dan alamat lengkap mitra usaha atau format [ nama_lokasi usaha_alamat email ]

· Calon mitra akan mendapatkan penawaran dan informasi seputar produk dan sisitem keuntungan dari agen / reseller


Nah, tunggu apalagi segera bergabung bersama PT.Victory Cosmetindo untuk memulai sebuah usaha dan bisnis . SelanjutnyaApabila ada yang ingin di tanyakan seputar produk victory cosmetindo maka kami persilahkan menghubungi kami melalui email : sales@victorycosmetindo.com atau Telp : 085218797227.


Regards

PT.Victory Cosmetindo

Office / Factory :

Jl.Keadilan Raya No.4-5 , Depok – Jawa Barat


Email : sales@victorycosmetindo.com

NPWP: 31.283.655.4-412.00
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar