Selasa, 28 Februari 2012

PENYEBAB & CARA MENGATASI RAMBUT UBAN



Penyebab & Cara Mengatasi Rambut Beruban

Munculnya rambut putih merupakan gejala adanya gangguan sintesa protein. Sel melanosit jadi tak mampu lagi menghasilkan pigmen (melanin) sehingga rambut menjadi kehilangan warna. Proses kejadian ini seringkali dihubungkan dengan bertambahnya usia. Namun ada juga penyebab lain yang bisa mendorong munculnya uban walau usia masih muda.

Faktor genetik merupakan faktor pencetus yang cukup kuat. Jika ayah atau ibu Anda sudah beruban ketika menginjak usia 30-an, Anda pun kemungkinan besar akan mengalami hal yang sama.

Stres, kurang gizi, syok, kekhawatiran atau kesedihan yang terlalu dalam, ketegangan, dan sakit keras juga bisa memperlambat produksi melanin sehingga muncullah rambut putih atau uban.

Ada yang percaya bahwa kalau uban kita cabut, maka uban yang muncul akan semakin banyak. Ini hanya mitos saja. Saat ada satu uban muncul, berarti pertanda ada masalah dengan produksi melanin. Dengan demikian, pada saat uban dicabut, kemungkinan besar memang sudah ada beberapa uban lain yang akan tumbuh.

Berikut sejumlah tips untuk memperlambat laju tumbuhnya uban dengan metode penggunaan JETTSTREE HAIR MASK yang di produksi dan distribusikan oleh PT.Victory Cosmetindo.


Cara 1.

Untuk konsumen yang memiliki uban antara 10% maka bisa dengan cara keramas menggunakan teh basi + garam selama 10 menit pada saat mandi . lakukan secara rutin selama 3-4 minggu .



Cara 2.

Untuk konsumen yang memiliki uban antara 20% - 30% maka kami sarankan cara ini yaitu mulai dengan  mengusapkan campuran minyak kelapa dan air jeruk nipis pada rambut biarkan selama 15menit.





Cara 3. Program Intensif khusus pengobatan uban

 Untuk konsumen yang memiliki uban dan ingin mencegah penyebaran uban, menghambat laju pertumbuhan uban serta menghitamkan rambut uban dengan intensif maka bisa mencoba cara ini yaitu : Keramas dahulu dengan teh basi + garam selama 10-30  menit lalu Ambil  gunakan  JETTSTREE HAIR MASK ( MASKER RAMBUT KHUSUS UNTUK MENGATASI RAMBUT UBAN )  sampai menjadi larutan yang pekat dan kental. Lalu  tuangkan rata ke rambut sambil di pijat pijat kulit kepala. Biarkan 1 jam. Lalu bilas dengan air dingin. Lakukan program intensif ini selama seminggu sd 14 hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



Untuk memperlancar pengobatan uban maka Rambut memerlukan vitamin nutrisi yang mengandung vit A, B, Protein, maupun unsur mineral .




 


JETTSTREE HAIR MASK
Masker Rambut khusus untuk mengatasi Rambut Uban.


PT.VICTORY COSMETINDO mempersembahkan product terbaru , dengan Inovasi formula yang lebih dahsyat lagi KHUSUS untuk mencegah laju pertumbuhan uban, mengatasi penyebaran uban dan menghitamkan rambut uban.



JETTSTREE Hair Mask ( Masker Penghitam Rambut ) . Masker khusus yang terbuat 100% dari bahan HERBAL alami dengan kandungan enzim Glucoside Cacirindan Karpain , Tannin, Saponin, Polifenol  yang terbuat dari extract beberapa tumbuhan alami.

JETTSTREE Hair Mask bukan hanya menghitamkan rambut uban sementara tapi juga membantu proses tumbuh kembalinya rambut hitam dan menghidupkan kembali pigmen rambut yang sudah mati.

JETTSTREE Hair Mask Solusi Tepat Mengatasi Rambut Uban.



PERINGATAN !





Hati hati pada penggunakan product product perawatan rambut yang menjanjikan bahwa dalam waktu yang instan  akan menghitamkan rambut. Karena Zat pewarna yang berbahaya bisa menyebabkan rambut menjadi rusak secara permanen.








Percayalah rambut yang beruban tidak bisa di atasi secara instan. Perlu sebuah proses perawatan yang intensif baik dari dalam maupun luar.



PERHATIAN :



Iklan ini tidak untuk di reply, untuk mendapatkan informasi bisa menghubungi 085218797227 atau 021-77881178


KATALOG PRODUK DAN PELUANG USAHA PT.VICTORY COSMETINDO
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
 
INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
 
PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES
PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
 
ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
MAU TAU PRODUK LAINNYA
 
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189
NOVEMBER 2012



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar