Rabu, 29 Desember 2010

Makna Kehidupan :: Secangkir Kopi Ala Ali Busro ::

Mencari Makna Kehidupan..

Pada dasarnya kehidupan yang kita lalui sebagai seorang insan manusia merupakan sebuah drama dengan berbagai skenario, sandiwara dan permainan belaka.

Dalam setiap langkah dan pandangan akan makna kehidupan, Sesungguhnya kebanyakan dari kita hanya menjalani kehidupan ini apa adanya, tanpa memahami atau mencoba merenungi pada setiap langkah yang menapak
” apakah ada yang salah..?”

Terkadang permainan watak dan karakter pun tak terelakan karena tuntutan peran dan skenario panggung sandiwara kehidupan. Topeng topeng pun selalu hadir dan siap digunakan..
” apakah ada yang salah..?”

Kalau ingin berbicara secara teori dan keinginan bahwa seorang insan Manusia yang sejati dan sempurna yaitu manusia yang berusaha dengan jujur menjadi seorang yang mencari dan mengejar kebahagiaan yang hakiki sesuai dengan apa yang menjadi keyakinannya.

kebahagiaan dan jati diri manusia itu bisa dilakukan dengan memaknai hidup yang ada di dalam diri nya sendiri tanpa harus mengorbankan sesuatu yang bukan lah jati diri kita yang sebenarnya..

Sebagai insan, kita akan senantiasa tumbuh dan berkembang, baik raga maupun jiwanya. Raga manusia terlihat secara fisik sehingga pertumbuhan dan perkembangannya terlihat dan terukur.

Lalu bagaimana dengan jiwa?

Tentunya kita senantiasa harus merasakannya dan memahami perkembangan jiwa dengan di iringi adanya perkembangan mental dan spiritual yang mempengaruhi cara pandang dalam memaknai hidup.

Dengan mengarungi perjalanan spiritual maka dalam perjalanannya akan menemui adanya potensi besar dalam diri setiap manusia. Berawal dari kesadaran tersebut, yang kemudian dilekatkan pada tujuan hidup serta kehendak dan keyakinan yang kuat, kesuksesan bukan hal yang tidak mungkin dan sulit untuk diraih. Apalagi bagi seorang insan yang berjiwa besar dan selalu bersemangat dalam memaknai arti kehidupan, kehidupan penuh makna.



 

KATALOG PRODUK DAN PELUANG USAHA PT.VICTORY COSMETINDO
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES
PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
MAU TAU PRODUK LAINNYA
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189
NOVEMBER 2012


PT. Victory Cosmetindo
Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA
Telp: 085218797227 E-mail: sales@victorycosmetindo.com
Website: www.victorycosmetindo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar