Minggu, 18 Maret 2012

BISNIS ON LINE SISTEM DROPSHIPPING

Dropshipping adalah Usaha Tanpa Modal sebagai salah satu cara bisnis On line yang mudah dan menguntungkan.



Banyak di antara kita yang terhambat mewujudkan langkahnya menjadi  wiraswasta atau memulai sebuah bisnis HANYA karena keterbatasan modal atau keterbatasan keterampilan.



Dan tidak sedikit juga yang  ingin menjadi wiraswasta sambil  menjadi karyawan untuk menambah penghasilan atau menyalurkan hobi jualannya.



Dalam hal ini kami akan mengulas usaha yang hampir tidak memerlukan modal, serta relatif aman dari risiko kerugian yaitu bisnis yang sedang booming saat ini DROPSHIPPING.



Dropshipping



Pengertian "dropshipping" adalah penjualan produk yang memungkinkan dropshipper (reseller) menjual barang ke pelanggan HANYA dengan bermodalkan foto dari supplier (tanpa harus menyetok barang) dan menjual ke pelanggan dengan harga yang ditentukan oleh dropshipper.



Setelah pelanggan mentransfer uang ke rekening dropshipper, dropshipper membayar kepada supplier sesuai dengan harga beli dropshipper (ditambah dengan ongkos kirim ke pelanggan) serta memberikan data-data pelanggan (nama, alamat, no. ponsel) kepada supplier. Barang yang dipesan akan dikirim oleh supplier ke pelanggan/pembeli. Namun, yang menarik, nama pengirim yang tercantum tetaplah nama si dropshipper.

Jadi, intinya ada 3 komponen yang terlibat di sini, yaitu: dropshipper, supplier, dan pembeli. Untuk lebih jelasnya, dapat dilihat pada skema di bawah ini:



Dropshipping biasanya dilakukan dengan melakukan penawaran secara online seiiring dengan perkembangan internet saat ini.Begitu mudahnya sistem saat ini HANYA  dengan memasang katalog produk dari supplier maka peluang kita mendapatkan penghasilan menjadi begitu mudah.  Jika kita memiliki Facebook, mailinglist,  toko-online, kita hanya perlu memasang foto produk dari supplier ke toko-online kita dan mengirimkan pesan penjualan yang semuanya bisa di mulai tanpa harus keluar biaya .



Di bawah ini akan kami berikan langkah langkah untuk memulai bisnis sistem DROPSHIPPING





Kebanyakan bisnis ini dimulai dengan supplier memberikan harga ke dropshipper, kemudian dropshipper dapat menjual barang kepada konsumen dengan harga yang ditetapkannya sendiri, dengan memasukkan keuntungan dropshipper.



Namun ada juga harga sejak awal sudah ditetapkan oleh supplier, termasuk besaran fee untuk dropshipper bagi setiap barang yang terjual tujuannya agar dropshipper bisa menjual sesuai HARGA ECERAN RATA RATA sehingga mempermudah bagi dropshipper menjual kepada konsumennya.



Berikut ini keuntungan menjalani bisnis DROPSHIPPING, di antaranya:

·        Tidak memerlukan  investasi atau modal yang besar.

·        Tidak perlu menyediakan stok penjualan.

·        Tidak perlu ijasah sekolah yang penting bisa SMS, menggunakan internet dan menghitung uang.

·        Tidak perlu repot menyiapkan pesanan dan mengirim pesanan produk.

·        Bisa di lakukan kapan saja dan dimana saja.

·        Sangat mudah dijalankan oleh siapa pun tanpa mengenal usia, jenis kelamin dan status maupun golongan.

·        Yang paling penting waktu anda tidak terikat. Karena dalam menjalankan bisnis ini bisa dilakukan sambil mengerjakan berbagai aktivitas lainnya.



Langkah Mudah, Tepat dan Cepat menjadi Dropshipper

·        Cari Supplier dan producer yang membuka kesempatan peluang sistem dropshipping. Analisa dan pelajari bagaimana reputasi dari supplier tersebut. Prinsip kejujuran tetap harus menjadi landasan utama dalam menjalani bisnis ini. Jangan sampai, ternyata kita bekerja sama dengan supplier yang tidak jujur atau memberikan produk yang tidak layak. Salah satu cara nya adalah melihat semua jejak supplier tersebut yang bisa di lakukan dengan mudah melalui internet . sebagai salah satu contoh program dropshipping yang sudah terbukti komitmennya yaitu Dropshipping ala Victory Cosmetindo : ... )

·        Pilih produk yang ingin kita jual . Dalam sistem dropshipping pada dasarnya kita bisa menjual produk apa saja. Semakin banyak variasi produk yang kita jual semakin terbuka kesempatan untuk mendapatkan keuntungan. Pilihlah produk yang memang kita minati. Kita harus memanfaatkan berbagai peluang, Akan lebih menyenangkan jika kita memasarkan barang yang memang kita minati dan kita ketahui manfaatnya.

·        Sebelum memulai Pahami sebaik-baiknya produk yang akan dipasarkan. Hal ini penting untuk mengantisipasi jika ada masalah pada pembeli terkait produk yang kita beli. Tidak jarang, calon pembeli menanyakan hal-hal detail dari produk sebelum membeli, sehingga kita dapat menjelaskan dengan baik jika kita paham akan produk kita. Bila perlu kita sediakan sample atau contoh barang yang kita jual.

·        Setelah kita menentukan supplier dan produk yang ingin di jual maka lakukan kerjasama tersebut dengan pihak supplier. HUBUNGI SUPPLIER DAN DAFTARKAN kita menjadi dropshiper secara resmi. Biasanya supplier yang memiliki sistem dropshipping yang jelas memiliki tata cara dan aturan main yang sudah terbukti saling menguntungkan dan dapat dipercaya. Dalam hal ini Supplier yang profesional menjalani sistem ini akan mengirimkan kepada dropshipper alat bantu jualan seperti  keterangan produk, foto produk dan harga jual berikut gambaran keuntungannya.

·        Langkah selanjutnya yang paling mudah untuk Mulai berjualan adalah menggunakan media social network sebagai kapal berlayar dalam mengarungi bisnis ini seperti Facebook, Twitter.

·        Mulai lah dengan up load foto dagangan sampai mengirimkan pesan singkat yang menarik perhatian. Serta bisa juga memasukan testimonial pelanggan pelanggan kita untuk meyakin kan konsumen.

·        Pertemanan dan Komentar di media social networks merupakan hal yang sangat penting untuk kelancaran bisnis ini. Oleh sebab itu semakin banyak teman dan komentar maka akan semakin besar peluang kita untuk menghasilkan poin penjualan.

·        Membuat Toko On Line . Nah untuk melakukan hal ini sangat lah begitu mudah dan bisa di mulai tanpa biaya. Karena banyak sekali toko on line yang bisa membantu kita membuka toko secara gratis dan begitu mudah Seperti : http://www.tokodagang.com/pelangsingolivetree/, http://www.tokopedia.com/jettstree , http://www.tokopedia.com/olivetreediettea,

·        dan banyak lagi yang bisa di manfaatkan kita sebagai dropshipper dalam membuka sebuah toko untuk mempermudah memajang display barang yang kita jual. ( Sebagai referensi anda cukup tulis “ TOKO ON LINE GRATIS “ di search engine seperti google, yahoo, bing )

·        Setelah  anda memiliki Toko On Line idaman maka perlahan mulailah mempromosikan toko tersebut. Promosi toko tersebut pun tidak harus mengeluarkan biaya.



Berikut ini Tips langkah mudah beriklan yang mudah tanpa biaya :

1.     Manfaat kan media social networks anda seperti facebook untuk mempromosikan toko on line yang anda miliki caranya mengcopy paste link toko on line anda ke face book yang anda miliki. Tipe jualan seperti ini ada yang hard selling maupun soft selling contohnya : http://www.facebook.com/olivetree.whitening , http://www.facebook.com/olivetree.whitening#!/pages/Tips-Sehat-Olivetree/292490717483881 , http://www.facebook.com/olivetree.whitening#!/pages/TIPS-Jualan-ALA-Salesman/250752591679377,

2.     Daftarkan email anda pada mailinglist tertentu sesuai dengan target konsumen barang yang anda jual misalnya anda menjual pelangsing maka anda bisa bergabung dengan yahoo group “ key word atau kata kunci pelangsing, sehat, wanita, ibu , Diet, Kurus” nanti yahoo akan memberikan berbagai group dan kalangan komunitas sesuai kata kunci yang kita cari. Setelah anda bergabung dengan group tersebut , anda mulai membuat topik yang menarik dalam group tersebut  untuk mendapatkan perhatian dari anggota group tersebut agar pesan jualan yang anda sampaikan dapat di terima oleh calon konsumen anda di group tersebut.

3.     Pasang iklan gratis, anda cukup mencari di GOOGLE di mana saja tempat iklan on line secara gratis bisa di lakukan. Mulai lah memasang iklan tersebut. Jangan lupa jika ada kesempatan untuk melampirkan alamat link toko anda atau replika website yang anda miliki WAJIB HUKUMNYA anda lakukan.

4.     Buat Blog untuk mempromosikan iklan anda . Buatlah blog yang paling mudah seperti : www.herbal-rambut-uban.blogspot.com, www.whiteteaindonesia.blogspot.com, www.dietteaindonesia.blogspot.com



Sisitem dagang Dropshipping bisa menjadi salah satu alternatif bagi yang ingin berwiraswasta. Karena begitu banyak manfaat bagi para pemula yang ingin belajar secara langsung membangun sebuah bisnis tanpa harus keluar modal , skill , maupun mental yang besar dalam memulainya.  





Demikianlah sedikit Tips untuk sistem DROPSHIPPING yang bisa menjadi salah satu cara kita memulai sebuah bisnis yang baru.

Untuk anda yang memiliki niat untuk memulai usaha dropshipping bisa mulai  bergabung dengan program DROPSHIPPING PT.Victory Cosmetindo.

BAGAIMANA CARANYA  MENGIKUTI PROGRAM DROPSHIPPING PT.VICTORY COSMETINDO ?

ANDA CUKUP MENGIRIMKAN DATA BERIKUT INI MELALUI EMAIL : SALES@VICTORYCOSMETINDO.COM  DENGAN SUBJECT : DROPSHIPPER

1.     NAMA

2.     ALAMAT LOKASI TEMPAT TINGGAL ANDA

3.     ALAMAT EMAIL

4.     NO TELP

5.     ACCOUNT FACE BOOK ANDA BERIKUT LINK NYA

KEUNTUNGAN  MENGIKUTI PROGRAM DROPSHIPPING PT.VICTORY COSMETINDO ?

1.     ANDA AKAN DI BERIKAN SECARA LANGSUNG ALAT BANTU JUALAN SEPERTI FOTO PRODUK DAN MATERI KATA IKLAN ( JADI ANDA TIDAK PERLU LAGI RIBET DALAM MEMIKIRKAN KATA KATA UNTUK IKLAN ANDA DI TOKO ON LINE YANG AKAN ANDA BUKA )

2.     ANDA AKAN MENDAPAT KAN KEUNTUNGAN TANPA HARUS RIBET MEMIKIRKAN OPERASIONAL

3.     100% GARANSI KERAHASIAAN  SISTEM INI KEPADA KONSUMEN, DAN BISA LANGSUNG DICEK SECARA ON LINE VIA JNE SIAPA PENGIRIM DAN PENERIMA PESANAN

4.     PRODUK SELALU TERSEDIA KARENA KAMI PRODUCER LANGSUNG YANG MEMPRODUKSI PRODUK PRODUK TERBAIK.

5.     TERSEDIA BONUS TAMBAHAN UNTUK DROPSHIPPER



KATALOG PRODUK DAN PELUANG USAHA PT.VICTORY COSMETINDO

KLIK DISINI :

JETTSTREE HAIR MASK

Solusi Herbal Untuk mengatasi Rambut Uban dalam 7 hari

WEBSITE PRODUK HERBAL UBAN KLIK :



 

 

OLIVETREE DIET TEA & JETTSTREE DIET TEA FOR MEN

HERBAL PENURUN BERAT BADAN  5-12KG / Bulan

WEBSITE PRODUK PENURUN BERAT BADAN KLIK :


 


OLIVETREE WHITE TEA

TEH PUTIH CELUP PREMIUM

Suplemen kesehatan Multifungsi

WEBSITE PRODUK TEH PUTIH  KLIK :


 

 

Peluang Usaha dan Program Reseller 2012

 

Inilah Peluang Usaha dan bisnis NYATA Bersama PT. VICTORY COSMETINDO yang memberi kesempatan kepada Anda untuk menghasilkan uang lebih cepat dari bisnis rata-rata. Produknya unik dan langka, berkualitas tinggi dan punya daya jual yang sangat tinggi.

 

Untuk saat ini bisnis KECANTIKAN DAN NUTRISI KESEHATAN sangat cemerlang, dan terbuka sangat luas pasar nya seiiring dengan meningkatkan kebutuhan masyarakat akan product product herbal kesehatan dan kecantikan. Dengan keunikan dari aneka produk yang kami produksi maka kami yakin bagi siapa saja yang ingin memulai sebuah bisnis yang mudah dan menguntungan bisa di lakukan dengan PASTI bersama kami.

 

Produk Unggulan PT.Victory Cosmetindo

 

PT.Victory Cosmetindo memproduksi dan mendistribusikan beberapa  produk unggulan yaitu : JETTSTREE HAIR MASK produk herbal untuk mengatasi rambut uban. Menurut anda , seberapa banyak orang disekitar anda yang memiliki masalah dengan rambut uban ?? dan OLIVETREE dengan beberapa variant produk yaitu produk OLIVETREE untuk diet ( OLIVETREE DIET TEA, OLIVETREE HERBAL TEA dan OLIVETREE SLIMMING HERBS ), OLIVTREE WHITE TEA merupakan teh putih multi khasiat untuk mengatasi berbagai penyakit, OLIVETREE RICE MASK merupakan masker beras untuk mengatasi flek hitam , jerawat dan mencegah keriput.

 

MEKANISME MENJADI RESELLER

 

Berikut ini merupakan tahap pendaftaran sebagai mitra usaha yaitu :

·        langkah pertama calon mitra melakukan pendaftaran kepada PT.Victory Cosmetindo melalui email sales@victorycosmetindo.com atau sms 085218797227  termasuk informasi nama dan alamat lengkap mitra usaha atau format [ nama_lokasi usaha_alamat email ]

·        Calon mitra akan mendapatkan penawaran dan informasi seputar produk dan sisitem keuntungan dari agen / reseller

 

Nah, tunggu apalagi segera bergabung bersama PT.Victory Cosmetindo untuk memulai sebuah usaha dan bisnis . Selanjutnya Apabila ada yang ingin di tanyakan seputar produk  victory cosmetindo maka kami persilahkan menghubungi kami melalui email : sales@victorycosmetindo.com atau  Telp : 085218797227.

 

Regards

PT.Victory Cosmetindo

Office / Factory :

Jl.Keadilan Raya No.4-5 , Depok – Jawa Barat


Email : sales@victorycosmetindo.com

NPWP: 31.283.655.4-412.00



PT.VICTORYCOSMETINDO

HEAD Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA

Telp: +62 21 7788 1178   Fax: +62 21 7788 1178  E-mail: sales@victorycosmetindo.com

Website:

www.victorycosmetindo.com

NPWP: 31.283.655.4-412.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar