Jumat, 02 Maret 2012

CARA MENGATASI RAMBUT UBAN DENGAN CEPAT


PENYEBAB & CARA MENGATASI RAMBUT UBAN


Munculnya rambut putih merupakan gejala adanya gangguan sintesa protein. Sel melanosit jadi tak mampu lagi menghasilkan pigmen (melanin) sehingga rambut menjadi kehilangan warna. Proses kejadian ini seringkali dihubungkan dengan bertambahnya usia. Namun ada juga penyebab lain yang bisa mendorong munculnya uban walau usia masih muda.

Faktor genetik merupakan faktor pencetus yang cukup kuat. Jika ayah atau ibu Anda sudah beruban ketika menginjak usia 30-an, Anda pun kemungkinan besar akan mengalami hal yang sama.

Stres, kurang gizi, syok, kekhawatiran atau kesedihan yang terlalu dalam, ketegangan, dan sakit keras juga bisa memperlambat produksi melanin sehingga muncullah rambut putih atau uban.

Ada yang percaya bahwa kalau uban kita cabut, maka uban yang muncul akan semakin banyak. Ini hanya mitos saja. Saat ada satu uban muncul, berarti pertanda ada masalah dengan produksi melanin. Dengan demikian, pada saat uban dicabut, kemungkinan besar memang sudah ada beberapa uban lain yang akan tumbuh.

Berikut sejumlah tips untuk memperlambat laju tumbuhnya uban dengan metode penggunaan JETTSTREE HAIR MASK  yang di produksi dan distribusikan oleh PT.Victory Cosmetindo.


PROGRAM PERAWATAN DAN MENGATASI UBAN DALAM WAKTU 1 MINGGU SECARA ALAMI.



Cara Intensif khusus pengobatan uban

Untuk konsumen yang memiliki uban dan ingin mencegah penyebaran uban, menghambat laju pertumbuhan uban serta menghitamkan rambut uban dengan intensif maka bisa mencoba cara berikut ini :



  • LANGKAH 1 :

Keramas terlebih dahulu  lalu keringkan rambut.



  • LANGKAH 2 :

 Buka 1 sachet  JETTSTREE HAIR MASK ( MASKER RAMBUT KHUSUS UNTUK MENGATASI RAMBUT UBAN )  lalu campur dengan air mendidih selama 3-5 menit sampai menjadi adonan larutan yang pekat dan kental.



  • LANGKAH 3 :

Lalu  tuangkan ADONAN masker sampai merata ke rambut sambil di pijat pijat kulit kepala. Biarkan 1 – 2  jam.



  • LANGKAH 4 :

Lalu bilas dengan air dingin.



Lakukan program intensif ini selama seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan akan semakin jika treatment tersebut dilakukan pada saat malam hari, sehingga keramas akan dilakukan keesokan pagi harinya.



Untuk memperlancar pengobatan uban maka Rambut memerlukan vitamin nutrisi yang mengandung vit A, B, Protein, maupun unsur mineral .



JETTSTREE HAIR MASK
Masker Rambut khusus untuk mengatasi Rambut Uban



PT.VICTORY COSMETINDO mempersembahkan product terbaru , dengan Inovasi formula yang lebih dahsyat lagi KHUSUS untuk mencegah laju pertumbuhan uban, mengatasi penyebaran uban dan menghitamkan rambut uban.



JETTSTREE Hair Mask ( Masker Penghitam Rambut ) . Masker khusus yang terbuat 100% dari bahan HERBAL alami dengan kandungan enzim Glucoside Cacirindan Karpain , Tannin, Saponin, Polifenol  yang terbuat dari extract beberapa tumbuhan alami.

JETTSTREE Hair Mask bukan hanya menghitamkan rambut uban sementara tapi juga membantu proses tumbuh kembalinya rambut hitam dan menghidupkan kembali pigmen rambut yang sudah mati.

JETTSTREE Hair Mask Solusi Tepat Mengatasi Rambut Uban.



PERINGATAN !



Hati hati pada penggunakan product product perawatan rambut yang menjanjikan bahwa dalam waktu yang instan  akan menghitamkan rambut. Karena Zat pewarna yang berbahaya bisa menyebabkan rambut menjadi rusak secara permanen.





“ Percayalah rambut yang beruban tidak bisa di atasi secara instan. Perlu sebuah proses perawatan yang intensif baik dari dalam maupun luar. Dan merubah rambut menjadi hitam dalam sekejab SUDAH PASTI MENGGUNAKAN ZAT KIMIA yang beresiko menambah uban di kemudian hari.”


KATALOG PRODUK DAN PELUANG USAHA PT.VICTORY COSMETINDO

KLIK DISINI :

JETTSTREE HAIR MASK

Solusi Herbal Untuk mengatasi Rambut Uban dalam 7 hari

WEBSITE PRODUK HERBAL UBAN KLIK :




OLIVETREE DIET TEA & JETTSTREE DIET TEA FOR MEN

HERBAL PENURUN BERAT BADAN 5-12KG / Bulan

WEBSITE PRODUK PENURUN BERAT BADAN KLIK :



OLIVETREE WHITE TEA

TEH PUTIH CELUP PREMIUM

Suplemen kesehatan Multifungs

WEBSITE PRODUK TEH PUTIH KLIK :




Peluang Usaha dan Program Reseller 2012


Inilah Peluang Usaha dan bisnis NYATA Bersama PT. VICTORY COSMETINDO yang memberi kesempatan kepada Anda untuk menghasilkan uang lebih cepat dari bisnis rata-rata. Produknya unik dan langka, berkualitas tinggi dan punya daya jual yang sangat tinggi.


Untuk saat ini bisnis KECANTIKAN DAN NUTRISI KESEHATAN sangat cemerlang, dan terbuka sangat luas pasar nya seiiring dengan meningkatkan kebutuhan masyarakat akan product product herbal kesehatan dan kecantikan. Dengan keunikan dari aneka produk yang kami produksi maka kami yakin bagi siapa saja yang ingin memulai sebuah bisnis yang mudah dan menguntungan bisa di lakukan dengan PASTI bersama kami.


Produk Unggulan PT.Victory Cosmetindo


PT.Victory Cosmetindo memproduksi dan mendistribusikan beberapa produk unggulan yaitu : JETTSTREE HAIR MASK produk herbal untuk mengatasi rambut uban. Menurut anda , seberapa banyak orang disekitar anda yang memiliki masalah dengan rambut uban ?? dan OLIVETREE dengan beberapa variant produk yaitu produk OLIVETREE untuk diet ( OLIVETREE DIET TEA, OLIVETREE HERBAL TEA dan OLIVETREE SLIMMING HERBS ), OLIVTREE WHITE TEA merupakan teh putih multi khasiat untuk mengatasi berbagai penyakit, OLIVETREE RICE MASK merupakan masker beras untuk mengatasi flek hitam , jerawat dan mencegah keriput.


MEKANISME MENJADI RESELLER


Berikut ini merupakan tahap pendaftaran sebagai mitra usaha yaitu :

· langkah pertama calon mitra melakukan pendaftaran kepada PT.Victory Cosmetindo melalui email sales@victorycosmetindo.com atau sms 085218797227 termasuk informasi nama dan alamat lengkap mitra usaha atau format [ nama_lokasi usaha_alamat email ]

· Calon mitra akan mendapatkan penawaran dan informasi seputar produk dan sisitem keuntungan dari agen / reseller


Nah, tunggu apalagi segera bergabung bersama PT.Victory Cosmetindo untuk memulai sebuah usaha dan bisnis . SelanjutnyaApabila ada yang ingin di tanyakan seputar produk victory cosmetindo maka kami persilahkan menghubungi kami melalui email : sales@victorycosmetindo.com atau Telp : 085218797227.


Regards

PT.Victory Cosmetindo

Office / Factory :

Jl.Keadilan Raya No.4-5 , Depok – Jawa Barat


Email : sales@victorycosmetindo.com

NPWP: 31.283.655.4-412.00











1 komentar:

  1. wah kayanya produk bagus nih, banyak teman-teman saya yang mencari produk bagus utk ngatasin uban karena keturanan mereka nih

    BalasHapus