Sabtu, 24 Maret 2012

CARA MENJADI SALESMAN YANG KREATIF DAN INOVASI

Di jaman era keterbukaan saat ini Perkembangan bisnis menjadi sangat pesat, dan menimbulkan persaingan yang sangat ketat. Setiap harinya muncul sales person dengan wajah baru yang mengenalkan produknya dengan kreativitas dan inovasi baru, sehingga persaingan pasar pun tidak bisa dihindarkan lagi.



Kreatif dan inovatif dalam menjalankan proses dagang , menjadi salah satu  cara untuk memenangkan kompetisi persaingan yang saat ini terjadi.

Dengan menciptakan cara dan strategi baru yang berbeda dengan cara cara konvensional ( Cara lama ), Peluang kita untuk menjadi juara akan semakin besar  dibandingkan dengan pesaing lainnya.



Dalam berkreatif atau  menciptakan ide dan gagasan baru yang mampu mengahasilkan cara cara baru yang sebelumnya kita belum pernah coba melakukannya. Dan jika cara cara yang biasa kita lakukan sudah cukup efektif maka tidak ada salahnya membuat  inovasi dengan pembaruan yang bertujuan memberikan nilai lebih pada langkah yang akan kita ambil dengan ide baru yang berbeda dengan pesaing lainnya. Kreativitas dan inovsai sangat berhubungan erat terutama dalam pengembangan langkah kita dalam mencapai target penjualan.



Berikut kami berikan tips kreatif dan inovatif dalam membuat strategi jualan yang bisa di aplikasikan sebagai metode baru yang dapat kita coba :



1. Kumpulkan berbagai  ide – ide baru

Ide baru dalam menjalankan strategi dagang dapat memberikan nilai lebih bagi teknik dasar yang kita jalankan. Sehingga kita bisa memenangkan persaingan bisnis yang ada. Dengan memiliki ide – ide yang kreatif, maka Anda bisa menciptakan program baru yang lebih inovatif.



2. Buat analisa bagaimana menjalankan ide tersebut

Seorang sales person yang kreatif dan inovatif akan membuat perhitungan dalam mengambil sebuah keputusan . Dalam hal ini  jangan pernah merasa takut dalam melakukan perubahan.  Karena sebuah hasil baru akan terlihat ketika di jalankan bukan hanya di bayangkan.



3.Persiapkan mental untuk menjalankan sebuah perubahan

Dengan mental yang kuat, segala hambatan sebagai penghalang untuk kita berinovasi menjadi mudah . Menjalankan sebuah cara baru akan lebih memiliki tantangan yang lebih besar di bandingkan dengan cara lama yang monoton.



4. Metode ali window

Untuk menciptakan cara yang kreatif dan inovatif, sebaiknya kita menggunakan cara ali window yaitu “ bagaimana kita melihat cara tersebut akan efektif? Bagaimana orang lain melihat cara tersebut akan efektif? Bagaimana konsumen bisa melihat cara tersebut dengan mudah ? Bagaimana kompetitor melihat cara tersebut ? “selanjutnya baru kita rangkum analisa tersebut. Jika banyak yang positif maka sebaiknya jangan tunda dan segera lakukan. Jika banyak pertimbangan yang negatif maka sebaiknya di perbaiki dan lebih sempurnakan lagi.



5. Jangan pernah berhenti belajar

Sales person bisa banyak belajar baik dari lapangan maupun teori yang bisa di peroleh dari berbagai sumber. Kembangkan pengetahuan kita, dengan berbagai cara.



Salesman yang selalu berkreativitas dan inovasi akan banyak mengalami kemudahan dalam mencapai target penjualan yang sudah di tentukan..

Semoga bermanfaat ya...


Ali Busro

Sales is My Middle Name..

Selamat Jualan hari ini....
Dan jangan lupa bergabung dengan Tips jualan ala salesman di Halaman FB :


KATALOG PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

KLIK DISINI :


JETTSTREE HAIR MASK

Solusi Herbal Untuk mengatasi Rambut Uban dalam 7 hari

WEBSITE PRODUK HERBAL UBAN KLIK :



 

 

OLIVETREE DIET TEA & JETTSTREE DIET TEA FOR MEN

HERBAL PENURUN BERAT BADAN  5-12KG / Bulan

WEBSITE PRODUK PENURUN BERAT BADAN KLIK :


 



OLIVETREE WHITE TEA

TEH PUTIH CELUP PREMIUM

Suplemen kesehatan Multifungsi

WEBSITE PRODUK TEH PUTIH  KLIK :


 

 

Peluang Usaha dan Program Reseller 2012

 

Inilah Peluang Usaha dan bisnis NYATA Bersama PT. VICTORY COSMETINDO yang memberi kesempatan kepada Anda untuk menghasilkan uang lebih cepat dari bisnis rata-rata. Produknya unik dan langka, berkualitas tinggi dan punya daya jual yang sangat tinggi.

 

Untuk saat ini bisnis KECANTIKAN DAN NUTRISI KESEHATAN sangat cemerlang, dan terbuka sangat luas pasar nya seiiring dengan meningkatkan kebutuhan masyarakat akan product product herbal kesehatan dan kecantikan. Dengan keunikan dari aneka produk yang kami produksi maka kami yakin bagi siapa saja yang ingin memulai sebuah bisnis yang mudah dan menguntungan bisa di lakukan dengan PASTI bersama kami.

 

Produk Unggulan PT.Victory Cosmetindo

 

PT.Victory Cosmetindo memproduksi dan mendistribusikan beberapa  produk unggulan yaitu : JETTSTREE HAIR MASK produk herbal untuk mengatasi rambut uban. Menurut anda , seberapa banyak orang disekitar anda yang memiliki masalah dengan rambut uban ?? dan OLIVETREE dengan beberapa variant produk yaitu produk OLIVETREE untuk diet ( OLIVETREE DIET TEA, OLIVETREE HERBAL TEA dan OLIVETREE SLIMMING HERBS ), OLIVTREE WHITE TEA merupakan teh putih multi khasiat untuk mengatasi berbagai penyakit, OLIVETREE RICE MASK merupakan masker beras untuk mengatasi flek hitam , jerawat dan mencegah keriput.

 

MEKANISME MENJADI RESELLER

 

Berikut ini merupakan tahap pendaftaran sebagai mitra usaha yaitu :

·        langkah pertama calon mitra melakukan pendaftaran kepada PT.Victory Cosmetindo melalui email sales@victorycosmetindo.com atau sms 085218797227  termasuk informasi nama dan alamat lengkap mitra usaha atau format [ nama_lokasi usaha_alamat email ]

·        Calon mitra akan mendapatkan penawaran dan informasi seputar produk dan sisitem keuntungan dari agen / reseller

 

Nah, tunggu apalagi segera bergabung bersama PT.Victory Cosmetindo untuk memulai sebuah usaha dan bisnis . Selanjutnya Apabila ada yang ingin di tanyakan seputar produk  victory cosmetindo maka kami persilahkan menghubungi kami melalui email : sales@victorycosmetindo.com atau  Telp : 085218797227.

 

Regards

PT.Victory Cosmetindo

Office / Factory :

Jl.Keadilan Raya No.4-5 , Depok – Jawa Barat


Email : sales@victorycosmetindo.com

NPWP: 31.283.655.4-412.00





1 komentar: