Minggu, 18 Maret 2012

5 MOTIVASI YANG MEMBUAT SALESMAN SUKSES

Pastinya motivasi kerja karyawan BAGIAN PENJUALAN  harus jauh lebih kuat dan mandiri dibandingkan dengan karyawan divisi lainnya, sebab karyawan penjualan sebagai ujung tombak karena beban tanggung jawab akan target penjualan semua perlu ditangani sendiri, harus juga memotivasi diri sendiri.



Oleh sebab itulah Sales person  disebut karyawan mandiri. Artinya bosnya ya diri sendiri dan karyawannya ya juga diri sendiri. Nah, Bagaimana kiat menjadi sales person yang sukses.



1. Kerja Keras
Tentu ini
dasar utama keberhasilan seorang sales person!

Kata mutiara motivasi : Di dunia ini tidak ada yang namanya kegagalan, yang ada  adalah kita kurang bekerja keras.



2. Pantang Menyerah
Banyak sales person berhenti di tengah jalan hanya karena mudah menyerah .

Pesan Motivasi : Menyerahlah jika peluang benar-benar sudah habis. Tapi selagi masih ada satu harapan, Raihlah dengan kerja keras dan anda pasti SUKSES.



3. Menjaga Kehormatan
Kejujuran adalah modal utama membangun sebuah kepercayaan. Karena atas dasar kepercayaan itulah usaha penjualan akan terus berkembang sampai pada hasil yang di harapkan.

. Pesan Motivasi yang bisa kita raih adalah “Kejujuran  merupakan pintu masuk sebuah jalan kesuksesan “



4. Terus belajar
Jangan pernah terlalu puas akan omset kita hari ini, karena di dunia penjualan omset hari ini merupakan sejarah yang cukup di simpan sebagai pembelajaran. Dan hari esok adalah omset baru yang harus di raih. .



5. Menjaga Kepercayaan
banyak sales person yang tidak bisa menjaga hal yang satu ini. Begitu besar godaan di dunia penjualan. Namun percayalah bahwa dengan menjaga kepercayaan dan etika bisnis , apa yang menjadi tujuan utama  kita sampai pada puncak karir akan bisa berhasil dan terwujud.



Semoga tulisan ini bisa bermanfaat sebagai pegangan kita agar menjadi sales person yang handal.

Semoga bermanfaat ya...


Ali Busro

Sales is My Middle Name..

Selamat Jualan hari ini....
Dan jangan lupa bergabung dengan Tips jualan ala salesman di Halaman FB :





KATALOG PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

KLIK DISINI :



JETTSTREE HAIR MASK

Solusi Herbal Untuk mengatasi Rambut Uban dalam 7 hari

WEBSITE PRODUK HERBAL UBAN KLIK :



 

 

OLIVETREE DIET TEA & JETTSTREE DIET TEA FOR MEN

HERBAL PENURUN BERAT BADAN  5-12KG / Bulan

WEBSITE PRODUK PENURUN BERAT BADAN KLIK :


 



OLIVETREE WHITE TEA

TEH PUTIH CELUP PREMIUM

Suplemen kesehatan Multifungsi

WEBSITE PRODUK TEH PUTIH  KLIK :


 

 

Peluang Usaha dan Program Reseller 2012

 

Inilah Peluang Usaha dan bisnis NYATA Bersama PT. VICTORY COSMETINDO yang memberi kesempatan kepada Anda untuk menghasilkan uang lebih cepat dari bisnis rata-rata. Produknya unik dan langka, berkualitas tinggi dan punya daya jual yang sangat tinggi.

 

Untuk saat ini bisnis KECANTIKAN DAN NUTRISI KESEHATAN sangat cemerlang, dan terbuka sangat luas pasar nya seiiring dengan meningkatkan kebutuhan masyarakat akan product product herbal kesehatan dan kecantikan. Dengan keunikan dari aneka produk yang kami produksi maka kami yakin bagi siapa saja yang ingin memulai sebuah bisnis yang mudah dan menguntungan bisa di lakukan dengan PASTI bersama kami.

 

Produk Unggulan PT.Victory Cosmetindo

 

PT.Victory Cosmetindo memproduksi dan mendistribusikan beberapa  produk unggulan yaitu : JETTSTREE HAIR MASK produk herbal untuk mengatasi rambut uban. Menurut anda , seberapa banyak orang disekitar anda yang memiliki masalah dengan rambut uban ?? dan OLIVETREE dengan beberapa variant produk yaitu produk OLIVETREE untuk diet ( OLIVETREE DIET TEA, OLIVETREE HERBAL TEA dan OLIVETREE SLIMMING HERBS ), OLIVTREE WHITE TEA merupakan teh putih multi khasiat untuk mengatasi berbagai penyakit, OLIVETREE RICE MASK merupakan masker beras untuk mengatasi flek hitam , jerawat dan mencegah keriput.

 

MEKANISME MENJADI RESELLER

 

Berikut ini merupakan tahap pendaftaran sebagai mitra usaha yaitu :

·        langkah pertama calon mitra melakukan pendaftaran kepada PT.Victory Cosmetindo melalui email sales@victorycosmetindo.com atau sms 085218797227  termasuk informasi nama dan alamat lengkap mitra usaha atau format [ nama_lokasi usaha_alamat email ]

·        Calon mitra akan mendapatkan penawaran dan informasi seputar produk dan sisitem keuntungan dari agen / reseller

 

Nah, tunggu apalagi segera bergabung bersama PT.Victory Cosmetindo untuk memulai sebuah usaha dan bisnis . Selanjutnya Apabila ada yang ingin di tanyakan seputar produk  victory cosmetindo maka kami persilahkan menghubungi kami melalui email : sales@victorycosmetindo.com atau  Telp : 085218797227.

 

Regards

PT.Victory Cosmetindo

Office / Factory :

Jl.Keadilan Raya No.4-5 , Depok – Jawa Barat


Email : sales@victorycosmetindo.com

NPWP: 31.283.655.4-412.00



1 komentar: