Rabu, 02 November 2011

Cara memulai usaha dan bisnis

7 Strategi Jitu Memulai Usaha dan Bisnis
Setiap orang memimpikan untuk memiliki usaha dan bisnis yang sukses. Untuk untuk mencapai kesuksesan tersebut harus di mulai dengan berbagai taktik maupun strategi. Bila ingin memulai sebuah usaha dan bisnis sebagaimana yang kita inginkan maka kita bisa simak 7 strategi berikut ini :
  1. Pastikan minat kita di bidang usaha atau bisnis yang kita geluti. Ini merupakan hal penting dan sangat mendasar, sebab tanpa minat yang cukup maka sebuah bisnis akan di jalani sebagai beban, sehingga dalam menjalaninya kita akan kekurangan motivasi. Ketika kekurangan motivasi maka ide ide kreatif yang vital bagi seorang pelaku bisnis. Minat merupakan dasar utama untuk pengembangan kemampuan dan keahlian kita dalam mengembangkan bisnis.
  2. Pelajari peta bisnisnya. Kita harus mencari informasi yang sebanyak banyaknya mengenai bisnis dan usaha yang akan di geluti.Berapa besar pangsa pasarnya, demografinya, tren selera konsumen dan belajarlah dari pemain yang sudah ada terlebih dahulu. banyak faktor yang menunjang Agar mencapai kesuksesan yang di inginkan. Oleh sebab itu sangat penting artinya untuk mengumpulkan dan mengelola berbagai informasi yang sedemikian rupa sehingga kita bisa menyusun rencana dan mengambil tindakan nyata untuk memperoleh omset yang sebanyak banyaknya dalam pengembangan bisnis tersebut.

  1. Cari dan temukan peluang untuk mengkomunikasikan serta pemasaran dari product yang akan kita tawarkan. Buat positioning dalam melihat kesempatan segmen pasar yang akan di bidik. Atau bisa kita sebut diferensiasi / perbedaan product yang kita pasarkan dengan product kompetitor.
  2. Buat unik poin atau nilai tambah dari product yang kita akan pasarkan. Sehingga akan membentuk perbedaan dengan product sejenis yang sudah ada.
  3. Mulailah dari hal yang kecil, mudah, murah atau bisa kita katakan mulai lah bisnis dengan resiko yang paling kecil dan bisa kita minimalisasikan sekecil mungkin kerugiannya.
  4. Ciptakan sistem yang effisien, baik dan profesional. Karena dalam memulai sebuah bisnis , profesionalisme dan kepercayaan adalah landasan yang utama.
  5. Bersiaplah untuk menerima kondisi dan resiko terbaik maupun terburuk.

Dalam hal ini saya coba memberikan sebuah gambaran dan contoh untuk memulai sebuah bisnis dan usaha yang mudah untuk di jalani yaitu salah satunya adalah ber mitra dengan bisnis yang sudah berjalan seperti kemitraan produk SHAMPOO HENNA untuk mengatasi rambut berUBAN yang di keluarkan oleh PT. Victory Cosmetindo. Dengan berbagai kemudahan dan keuntungan, tanpa harus memiliki modal yang besar maka resikopun menjadi sangat sangat kecil. Dan banyak lagi contoh bisnis dan usaha yang mudah untuk di jalani oleh para pelaku usaha yang baru mau mencoba untuk berwirausaha.

Jika anda berminat untuk menjadi mitra , anda bisa  mengirimkan email anda kepada kami maka kami siap membantu anda. Dan Apabila ada yang ingin di tanyakan seputar program mitra usaha victory cosmetindo maka kami persilahkan menghubungi kami melalui email : sales@victorycosmetindo.com atau 085218797227.

Salam Sukses

Ali Busro
KATALOG PRODUK DAN PELUANG USAHA PT.VICTORY COSMETINDO
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES
PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
MAU TAU PRODUK LAINNYA
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189
NOVEMBER 2012

PT. Victory Cosmetindo
Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA
Telp: 085218797227 E-mail: sales@victorycosmetindo.com
Website: www.victorycosmetindo.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar