Selasa, 01 November 2011

Sedekah dan Bisnis

Di balik Rahasia Sedekah untuk kesuksesan bisnis dan usaha

Rasanya hampir tidak percaya jika saya mengingat sepenggal arti di dalam sebuah di dalam al quran yang selintas saya baca dimana menyatakan bahwa barang siapa berbuat kebaikan maka akan di ganti dengan kebaikan sebanyak 10x lipat dari allah..

Hal itu menyimpan misteri tersendiri bagi saya. Hanya saja yang saya pikirkan mungkin dengan Sedekah bisa mendatangkan berkah paling tidak 10x lipat..hehehe namanya juga pedagang jadi pada saat itu saya hanya berpikir kalo sedekah 5000 artinya saya bisa dapat 50.000, DAN TERNYATA berkah itu nyata...

Sejak saat itu, insyaallah saya tidak pernah takut untuk kekurangan, ketika bisnis dan usaha saya sedang bagus apalagi merosot alias sepi langkah yang utama adalah sedekah...

Dalam menjalani usaha dan bisnis ,Saya selalu  berfikir positif kepada allah, dan semua saya kembalikan pada Allah. Saya percaya bahwa  Allah selalu punya rencana yang lebih bagus bagi bisnis dan kehidupan saya ke depan.Dan Ketika  saya menjalani  hidup dengan iklas dan tetap berfikir positif serta  diiringi sedekah maka hanya tinggal menunggu datangnya kebaikan dari Allah.

Saya selalu percaya bahwa  Allah sudah berjanji untuk melipat gandakan setiap kebaikan apapun yang kita kerjakan dalam hidup..

Alhamdulilah, sampai hari ini apa yang sebenarnya ingin saya capai dan wujudkan dalam hidup selalu diberikan jalan dan kemudahan oleh Yang Maha Kuasa...

Mudah mudahan tulisan ini bisa bermanfaat. Tulisan ini saya berikan dalam wujud ibadah sedekah rohani kepada para pembaca budiman..sampai bertemu di tulisan ibadah lainnya di alibusro blogspot...

Salam Sedekah..


Ali Busro
KATALOG PRODUK DAN PELUANG USAHA PT.VICTORY COSMETINDO
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES
PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
MAU TAU PRODUK LAINNYA
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189
NOVEMBER 2012

PT. Victory Cosmetindo
Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA
Telp: 085218797227 E-mail: sales@victorycosmetindo.com
Website: www.victorycosmetindo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar