Rabu, 02 November 2011

Cara menjadikan Hidup Sukses


HIDUP SUKSES DI MULAI DENGAN IMPIAN

Orang yang sukses tidak melihat kepada keluarganya, pekerjaannya, kesehataannya akan tetapi mereka melakukan satu hal yang sederhana tapi memiliki nilai yang besar. Hal tersebut karena kebanyakan dari mereka melihat kehidupann sebagaimana semestinya bukab seperti apa adanya.

Sukses dalam setiap bidang di capai hanya jika potensialnya di bayangkan bukan di kekang oleh realitas dan keterbatasan. Setiap sukses usaha , bisnis, sekolah, apapun bentuknya adalah impian yang di jadikan kenyataan oleh seseorang.

Kekuatan untuk bermimpi dan memiliki impian adalah kekuatan yang bersumber dari sebuah pikiran. Pikiran murni bersifat spiritual dan mengungkapkan apa yang belum nyata atau ada dalam kehidupan.

Pikiran memberikan kita kesempatan untuk memilih dan bermimpi dalam menentukan kesuksesan dan pencapaian, prestasi ,sukses ,pengaruh dan kepuasan. Dan para pemenang adalah pemimpi aktif yang bekerja untuk mengubah impiannya menjadi pencapaian yang positif dan nyata.

Dalam merubah impian menjadi kenyataan di perlukan sebuah keberanian. Dan di perlukan pengembangan agar impian menjadi sukses dalam kenyataannya.  Dalam pengembangan tersebut kita bisa menggunakan metode berkebun di sebuah lahan kehidupan.

Berikut 6 langkah yang bisa di gunakan yaitu :
Pilihlah benih impian anda
Persiapakan pikiran anda untuk menerima benih
Tanamlah benih impian anda
Beri pupuk impian anda
Pusatkan energi anda agar impian tersebut berjalan
Gunakan waktu bagi anda

Binalah citra yang besar dan kuat tentang bisa menjadi apa anda, apa yang bisa anda capai serta miliki dalam hidup. Sukses adalah impian yang diikuti dengan tindakan.

Pikirkanlah kehidupan sebagai bidang kebun. Kita akan menumbuhkan benih yang kita tanam.Persiapkan pikiran anda untuk menerima gagasan besar . Cucilah dan bersihkan pikiran pikiran kita dari keterbatasan, hambatan , keraguan serta ketakutan.

Tanamlah sebuah impian besar. Harta dan kekayaan hanyalah sebuah gagasan yang diikuti oleh sebuah tindakan. Jangan menunggu sampai keadaan sempurna.
Pupuklah benih impian anda dengan imajinasi , dorongan dan gagasan. Biarkan pikiran dan impian sukses hadir membantu anda.

Mulai saat ini pusatkan energi dan katakan SAYA MAU! SAYA SUKSES! Anda akan berhasil bukan hanya karena berusaha untuk menjadi pemenang . Gunakah waktu agar bermanfaat dalam membangun sukses dan menciptakan semua impian..

Salam Sukses


Ali Busro
KATALOG PRODUK DAN PELUANG USAHA PT.VICTORY COSMETINDO
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES
PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
MAU TAU PRODUK LAINNYA
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189
NOVEMBER 2012

PT. Victory Cosmetindo
Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA
Telp: 085218797227 E-mail: sales@victorycosmetindo.com
Website: www.victorycosmetindo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar