Selasa, 01 November 2011

Surat Al Waqiah dan Rezeki

Keajaiban Surat Al Waqiah

Saya teringat ketika saya masih menjadi seorang salesman. Waktu itu bisa di bilang sebagai ujung tombak perusahaan atau pasukan baris depan. Posisi salesman merupakan posisi yang paling rawan..hehehe karena paling mudah untuk mati tertembak alias di pecat karena tidak jualan..

Seorang salesman sama halnya dengan pedagang yaitu hanya ada 2 faktor yang bisa menentukan keberhasilannya yaitu usaha dan rezeki. Nah untuk soal usaha , ilmunya bisa di raih dari berbagai cara. Tapi soal rezeki hanya Allah yang menentukan..

Waktu tahun 2007 saya di kontrak sebagai salesman  selama 1 tahun . Dari awal dengan HRD sudah di ingatkan jika dalam waktu kontrak tidak mencapai target maka siap siap di keluarkan. Saya teringat bahwa ada Surat Al-Waqi’ah yang dikenal sebagai surat penuh berkah. Keberkahannya mampu melenyapkan kemiskinan dan mendatangkan rejeki bagi siapa saja yang membacanya dengan rutin.

Lalu saya coba mengamalkan surat al waqiah dengan harapan paling tidak selama kontrak kerja di posisi aman penjualannya. Setiap pagi sehabis sholat dhuha di kantor saya sempatkan membaca surat al waqiah..Alhamdulilah ternyata saya di angkat menjadi karyawan tetap hanya dalam waktu 6 bulan tanpa harus menunggu 1 tahun. Kenapa? Karena berkat surat al waqiah saya berhasil mencapai target penjualan 1 tahun hanya dalam waktu 5 bulan saja.

Hanya dalam waktu kurun 1,5 tahun saya sudah di percaya pegang cabang / bisnis unit area . Dan tidak lama 6 bulan kemudian promosi lagi karena menjadi juara penjualan nasional sampai masa kerja kurang dari  3 tahun mencapai posisi Nasional Sales Manager. Mungkin kalau saya ingat kembali, Surat al waqiah lah yang menuntun saya keberbagai pengalaman dan kesempatan terbaik dalam hidup. Saat ini pun Surat al waqiah yang membantu saya dalam mengembangkan sebuah bisnis baru yang semula berdiri dari 0 , dan alhamdulilah terus tumbuh berkembang dengan kemitraan di berbagai daerah yang sebelumnya tak pernah saya pikirkan bisa saya bentuk hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun....

Percayalah dengan keajaiban surat al waqiah seperti Dalam beberapa riwayat yang diungkapkan bahwa Rosulullah bersabda:
Barangsiapa membaca surat Al-Waqi’ah setiap malam, maka kemiskinan tidak akan menimpa dirinya untuk selamanya
Surat Al-Waqi’ah adalah surat kekayaan, maka bacalah surat itu dan ajarkan kepada anak-anak kalian
Ajarkanlah istri kalian surat Al-Waqi’ah, karena sesungguhnya surat itu adalah surat kekayaan.

Dengan melihat manfaat  surat Al-Waqiah yang sedemikian besar khasiatnya untuk mendatangkan rejeki bagi kita, marilah mulai sekarang membacanya secara rutin setiap hari atau setiap malam. Karena memang surat itu penuh berkah dan mengundang kekayaan serta mengusir kemiskinan bagi siapa saja yang mau secara rutin membacanya.

Mudah mudahan bermanfaat buat para pembaca budiman. Dalam rangka ibadah, anda boleh simak terus tulisan ibadah rohani khas ali busro di blogspot ini..

Salam  dan Baca Al Waqiah


Ali Busro
KATALOG PRODUK DAN PELUANG USAHA PT.VICTORY COSMETINDO
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES
PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
MAU TAU PRODUK LAINNYA
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189
NOVEMBER 2012

PT. Victory Cosmetindo
Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA
Telp: 085218797227 E-mail: sales@victorycosmetindo.com
Website: www.victorycosmetindo.com

1 komentar:

  1. ass.. knp saya sdh beberapa thn jualan di internet tp kok gk laku, pdhl saya sdh sering tahajud, puasa, dzikir dll.

    BalasHapus