Selasa, 01 November 2011

Sholat Dhuha

Keajaiban Sholat Dhuha

Kalau menulis soal sholat dhuha, saya kembali teringat ketika bulan puasa di kantor. Biasanya apabila bulan puasa tiba team penjualan di kantor  akan semakin sibuk. Karena waktunya mengejar target yang lebih banyak dari bulan biasanya. Biasa orang sales biasa bilang kejar komisi buat THR.

Namun, saya punya cara yang sedikit berbeda dengan rekan rekan penjualan saya lainnya yaitu pada saat bulan ramadan atau puasa yang saya laukan hanya ibadah sholat dhuha sambil ngaji di kantor. Namun anehnya omset penjualan saya selalu yang terbaik  jika di banding dengan rekan rekan saya yang sibuk dengan jualannya..

Sholat dhuhalah yang membuka pintu rezeki saya..
Seperti yang saya pernah bilang bahwa dalam hidup dan mencari rezeki hanya ada 2 faktor yang menentukan yaitu usaha dan rezeki. Usaha bisa di pelajari dari berbagai cara dan urusan rezeki hanya Allah yang menentukan..

Percayalah manfaat  Sholat Dhuha  yang sedemikian besar khasiatnya untuk mendatangkan rejeki bagi kita, marilah mulai sekarang mengerjakannya  secara rutin setiap hari. Karena memang sholat dhuha penuh berkah dan mengundang kekayaan serta mengusir kemiskinan bagi siapa saja yang mau secara rutin menjalaninya.

Mudah mudahan bermanfaat buat para pembaca budiman. Dalam rangka ibadah, anda boleh simak terus tulisan ibadah rohani khas ali busro di blogspot ini..

Salam  dan Sholat Dhuha...


Ali Busro
KATALOG PRODUK DAN PELUANG USAHA PT.VICTORY COSMETINDO
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES
PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
MAU TAU PRODUK LAINNYA
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189
NOVEMBER 2012

PT. Victory Cosmetindo
Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA
Telp: 085218797227 E-mail: sales@victorycosmetindo.com
Website: www.victorycosmetindo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar