Rabu, 17 November 2010

Arti sebuah pengorbanan

Dear colleagues and friends

Sering kali kita mendengar kata atau istilah PENGORBANAN . Dan kata pengorbanan berkonotasi pada sesuatu yang tidak terlepas dari sebuah beban sehingga ketika kita mendengar kata ” Pengorbanan ” biasanya langsung takut serta menghindari hal tersebut.

Terpikirkan sejenak bahwa hidup di dunia ini tidak dapat kita nikmati tanpa adanya sebuah pengorbanan, karena MEMANG Hidup ini adalah pengorbanan.

Beberapa orang menganggap perjuangan sebagai pengorbanan, sementara orang lain menganggap semua tindakan dan perjuangan itu sebagai perwujudan dari pengorbanan. Garis batas antara perjuangan dan pengorbanan seringkali serupa, oleh sebab itu antara kedua hal ini sangat dapat mempengaruhi pengalaman seseorang dalam menjalani kehidupan..seperti perubahan Bagaimana cara merasakan sebuah permasalahan, berpikir, serta bertindak dalam menentukan sebuah keputusan.

Setiap insan manusia pasti dapat dan pernah merasakan betapa hebatnya sebuah pengorbanan dengan sebuah penerimaan yang kita dapat rasakan melalui rasa sakitnya sebuah pengorbanan tersebut . Itulah yang dinamakan pengorbanan sejati.

Bagaimana dengan saya,kita dan para kolega? Sudahkah kita mempertaruhkan kehidupan kita dengan keberanian sebuah pengorbanan? Jika sudah, berapa bagian tenaga dan waktu, harta serta perasaan maupun pikiran  yang telah kita habiskan setiap harinya dalam menjalani proses perjuangan?

Hidup ini senantiasa menunggu pengorbanan setiap insan manusia. Perjuangan akan menguras begitu banyak keringat, airmata dan jiwa. Karena itu, menuju Hidup yang yang kian sempurna dan  hidup dimana yang kita cita-citakan , sangat membutuhkan pengorbanan dan perjuangan.

Semakin Jelaslah bahwa Hidup membutuhkan pengorbanan. Harapan kita bersama bahwa Semakin banyak kita berkorban, semakin dekat kita pada kemenangan. Sebaliknya, semakin sedikit kita berkorban, semakin jauh pula kita meraih kemenangan.

Beranikah kita hari ini menghadapi sebuah pengorbanan? Beranikah kita Terus berjuang hari ini?

Selamat Menjalani Hari Ini, Selamat bekerja



Ali Busro
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”

Simak Infonya berikut ini :

Klik :



INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES

PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

MAU TAU PRODUK LAINNYA

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189

NOVEMBER 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar