Minggu, 14 November 2010

Tips Berpikir dan berjiwa besar :: Secangkir Kopi ala alibusro.blogspot.com ::

Dear Colleagues and friends

Setiap orang menginginkan kesuksesan dalam hidupnya termasuk saya, teman2 dekat , dan para kolega . Namun kenapa tidak setiap orang berhasil meraihnya? Padahal pada dasarnya setiap orang memiliki hak dan peluang untuk meraih kesuksesan itu.

Hampir sebagian buku dan tulisan mengenai motivasi yang saya baca mengajarkan bahwa Keberhasilan seseorang didasarkan dari bagaimana orang itu berpikir mengenai dirinya. Jika ia berpikir mampu untuk berhasil maka keberhasilan akan diraihnya. 

Namun jika ia berpikir bahwa ia tidak akan mungkin berhasil, maka keberhasilan akan menjauh darinya. Pikiran optimis akan menjadikan pribadi seseorang makin percaya diri dengan apa yang dilakukannya. Sedangkan pikiran pesimis akan berlaku sebaliknya. Jangankan untuk melakukan sesuatu, hanya sekedar memikirkan idenya saja ia akan merasa bahwa apapun yang dilakukan tidak akan berhasil.

Kira kira tips bagaimana  agar kita dapat berpikir dan berjiwa besar. Mungkin  sebagai berikut :

1. Percaya Kita dapat berhasil dan kita akan berhasil. Untuk memulai sesuatu pertama kali kita harus PEDE alias percaya diri bahwa yang kita akan tuju bisa tercapai.

2. Tinggalkan semua alasan untuk menunda sebuah rencana yang akan kita jalankan.

3. Miliki mimpi yang besar karena Mimpi itu tidak di pungut biaya..jadi kita tidak pernah salah bermimpi untuk menjadi besar.

4. Mulai tuliskan semua mimpi dan cita cita kita sebagai kompas kehidupan kita

5. Gunakan kreativitas, dan coba kita lihat semua kekuatan yang kita miliki. Lebih baik kita fokus kepada kekuatan kita. Jangan jadikan kelemahan kita sebagai penghalang untuk kita berbuat lebih.

6. Berpikir positif terhadap segala sesuatu.

7. Mulai dengan tumbuhkan mimpi kita melalui perasaan yang baik, di pikirkan secara matang dan langsung bertindak untuk mengejarnya ( Jangan terlalu lama berpikir )

8. Pasrah dan berserah diri, percaya bahwa Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untuk umatnya yang telah berusaha meraih semua mimpi dan cita citanya.

Sebagai manusia biasa, saya selalu mencoba untuk Berpikir dan berjiwa besar. Walau terkadang sering kali  hal itu menjadi tantangan sangat berat , Mudah mudahan tulisan di atas bisa mengingatkan saya pribadi dan kita bersama untuk kembali mulai untuk Berpikir dan berjiwa besar...

Yang pasti semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan jalan dan kemudahan untuk saya dan para kolega menjadi insan yang lebih baik lagi. Amin

Nikmati terus sajian khas berselera Secangkir kopi ala Ali Busro , Berbagai motivasi, tips dan trik seputar dunia penjualan, Radio dan dunianya , info product dan promosi serta berbagai cerita pengalaman sukses dari orang orang terkenal. Semua di rangkum di dalam Alibusro.blogspot.com…



Selamat Manjalani Hari, Selamat Bekerja...


Ali Busro
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”

Simak Infonya berikut ini :

Klik :



INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES

PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

MAU TAU PRODUK LAINNYA

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189

NOVEMBER 2012




Tidak ada komentar:

Posting Komentar