Minggu, 14 November 2010

Tips Menghadapi Masalah :: Secangkir Kopi ala Alibusro ::

Dear colleagues and friends

Ditengah puncak kesibukan  dalam 1 minggu kita beraktifitas. Di selimuti Date Line pekerjaan dengan pressure yang bertubi tubi, belum lagi tuntutan berbagai macam prihal kehidupan . Langsung tersirat di benak kita Jadi semua ini sebenarnya Cobaan atau Anugerah? Kenikmatan atau Masalah?

Sebelum stress berkelanjutan, Mari kita ingat selama bertahun-tahun mengarungi kehidupan mulai dari bayi, sekolah sampai tumbuh dewasa hingga kini, kita harus menghadapi berbagai macam ujian hingga akhirnya kita hari ini masih menikmati hidup ? bila ingin mendapatkan nilai hidup yang terbaik, mungkin kita harus mempersiapkan diri dengan belajar dan berlatih terus menerus. Setelah itu hadapi ujian hidup dengan niat dan cara terbaik agar sampai akhirnya hidup yang kita jalani selalu bisa di nikmati…

ketika dihadapkan pada sebuah masalah, sikap seperti apa yang harus kita ambil? Mungkin Kuncinya adalah 5 "Pengalaman" yang akan membantu mengatasinya:

1. Hadapi masalah dengan setenang mungkin

Saat tertimpa suatu masalah, langkah pertama yang bisa kita ambil adalah bersikap tenang. Sebaiknya kita melatih diri untuk selalu tenang dan tidak panik menghadapi situasi segawat apapun.

2. Jangan terpancing oleh situasi

Jangan terpancing oleh situasi seperti langsung marah dan bertindak emosional karena hal itu hanya akan memuaskan nafsu, dan hawa nafsu yang tidak terkendalikan  dan di landasi oleh emosional selalu di akhiri oleh keputusan yang salah.

3. Jangan terburu buru dan mau cepat nya saja

Kebanyakan Tindakan tergesa-gesa hanya akan menuai penyesalan di akhirnya saja. ingin cepat-cepat menyelesaikan suatu aktivitas tanpa perhitungan matang. Akan menambah pada masalah yang rumit

4. Jangan larut bermain dengan pikiran kita sendiri

Betapa letihnya apabila kita selalu bermain dengan pikiran kita sendiri. Akibatnya persoalan jadi tampak gawat, darurat, dan mencekam. Padahal boleh jadi setelah dijalani, masalah tersebut tidak seperti yang kita duga dan pikirkan

5. Percaya bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya

Ketika kita mudah putus asa menghadapi berbagai masalah.
Terasa semua jalan semakin buntu rasanya. Padahal sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu PASTI ada kemudahan .

Para kolega, kita tidak mungkin lepas dari masalah. Jadi mari kita jalani hidup ini sebagai sebuah proses pembelajaran, kemudian hayati hikmah di balik masalah itu, hingga akhirnya kita bisa menikmatinya sebagai karunia dari Tuhan.

Nikmati terus sajian khas berselera Secangkir kopi ala Ali Busro , Berbagai motivasi, tips dan trik seputar dunia penjualan, Radio dan dunianya , info product dan promosi serta berbagai cerita pengalaman sukses dari orang orang terkenal. Semua di rangkum di dalam Alibusro.blogspot.com…


Selamat Menjalani hari, Selamat Bekerja…



Ali Busro
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”

Simak Infonya berikut ini :

Klik :



INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES

PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

MAU TAU PRODUK LAINNYA

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189

NOVEMBER 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar