Senin, 15 November 2010

Tips mengatur waktu hari ini :: Secangkir Kopi ala Alibusro ::

Dear colleagues and friends


Seiring berjalannya waktu, Tanpa terasa begitu cepatnya berlalu..
Kehidupan kita di dunia ini tidak pernah bisa dilepaskan dari waktu. Waktu menghantarkan kita dalam menjalani proses kehidupan yang di mulai dari awal dalam kandungan hingga akhir hayat kita.

Setiap perbuatan yang kita lakukan dalam kehidupan , sebagian besar diukur berdasarkan waktu. Lama, sebentar, lambat, cepat, tua, muda, kemarin, hari ini, akan datang, masa lalu dan masa depan, adalah ukuran-ukuran berdasarkan waktu yang diterjemahkan dalam bentuk kata keterangan waktu.

Seperti teringat ketika masa kecil yang telah lama berlalu, rasanya baru kemarin kita rasakan sentuhan kasih sayang oleh kedua orang tua kita, Dan sekarang tanpa terasa posisi menjadi orang tua sudah kita sandang...

begitu lah cepatnya waktu berjalan....
Sebuah proses pergerakan yang akan mengungkap , melahirkan, mengakhirkan, dan semua mengenai ciptaan serta kejadian alam semesta ini dengan kadar nya masing masing.


Dan andaikan waktu bisa kita atur, apalagi bisa di putar, di ulang ulang layaknya MP3..pasti kita akan selalu memutar dan memperbaiki apa yang yang telah lewat dan kita lalui...( Sayangnya..TERNYATA WAKTU TERUS BERJALAN TANPA BISA KEMBALI LAGI )


Memang waktu kita tak bisa  mengubah apa pun yang telah terjadi. kita tak bisa mengulang apa yang terjadi kemarin.Sebaiknya kita biarkan saja hari kemarin yang telah lewat..

Bicara besok, kita tak tahu apa yang akan terjadi.Sering kali ketakutan untuk menghadapi hari esok terlalu berlebihan. Dari pada kita pusing maka lebih baik kita biarkan saja hari esok datang dengan sendirinya. Paling tidak kita hanya bisa melakukan persiapan sebaik mungkin yang bisa kita lakukan.

Hari kemarin kita tutup sebagai lembaran cerita masa lalu; Hari esok merupakan pintu masa depan yang harus kita siapkan pada hari ini..
Oleh sebab itu betapa pentingnya HARI INI..

berikut sedikit tips “ Bagaimana mengatur waktu hari ini dengan sukses?
1. Bangun Pagi, mulailah berdoa untuk menjalani hari
2. Pikirkan rencana dan buat daftarnya ( Buat Things To Follow Up )
3. Bahan dalam menyusun sebuah  rencana disesuaikan dengan kebutuhan ( Skala Prioritas ) dan di perbandingkan dengan keinginan
4. Mulai menjalankan rencana yang di buat dengan tersenyum, hati yang tulus, semangat serta optimis
5. Bertanggung Jawab dan Konsisten serta Jangan menunda nunda plan yang sudah di tetapkan.


Seperti Napoleon Hill  katakan ” Jangan menunggu. Waktu tidak akan bisa berputar kembali. Mulailah dari tempat kita berdiri, bekerjalah dengan alat apapun yang kita punya .Niscaya alat yang terbaik akan kita temukan seiring dengan perjalanan kita “

Semoga racikan secangkir kopi hari ini, bisa bermanfaat...
semoga kita bersama bisa menjalani waktu waktu yang terbaik dalam hidup kita hari ini, minggu ini, dan tahun ini ...

Nikmati terus sajian khas berselera Secangkir kopi ala Ali Busro , Berbagai motivasi, tips dan trik seputar dunia penjualan, Radio dan dunianya , info product dan promosi serta berbagai cerita pengalaman sukses dari orang orang terkenal. Semua di rangkum di dalam Alibusro.blogspot.com…


Selamat menjalani hari ini, selamat bekerja...


Ali Busro
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”

Simak Infonya berikut ini :

Klik :



INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES

PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

MAU TAU PRODUK LAINNYA

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189

NOVEMBER 2012



Tidak ada komentar:

Posting Komentar