Selasa, 23 November 2010

Bila Tuhan sudah berkehendak

Dear Colleagues and friends

Kemarin saya bertemu dengan salah satu CEO dari sebuah perusahaan ternama di Jakarta. Dan sangatlah lucu kalau saya ingat kembali bagaimana sebuah proses awal menuju pertemuan tersebut. Semua di luar kuasa dan kemampuan saya, ini benar benar merupakan jalan Tuhan.

Tidak pernah terpikir bahwa saya berhasil bertemu dengan seorang CEO dari perusahaan ternama dengan kesibukan seorang CEO yang sangat luar biasa. Dan pada pertemuan tersebut Tuhan memberikan berkah dan rezeki kepada saya yang tak ternilai harganya yaitu sebuah pembelajaran hidup.

Pertemuan tersebut kurang lebih hanya berlangsung selama 15 menit saja. Singkat, padat dan penuh makna.

Sebuah pembicaraan yang menarik sore itu adalah mengenai Bagaimana Bila Tuhan sudah punya kehendak,Maka sesuatu pasti terjadi. Dan Tuhan selalu memiliki banyak cara untuk hadir di tengah tengah umatnya.

Dengan tulus CEO itu mengatakan bahwa dalam hidup ini Manusia boleh punya segudang rencana, tetapi Tuhan jualah yang membuat sebuah ketetapan. Kehendak-Nya mutlak tak bisa ditolak. Ketetapan-Nya pasti tak bisa dihindari. Dialah Sang Maha Sutradara atas drama kehidupan segenap mahluk-Nya. Segalanya sesuatu telah ditentukan oleh-Nya tanpa seorangpun mengetahuinya. Segala sesuatu tak ada yang luput dan terlewatkan. Semuanya telah diperhitungkan dengan perhitungan yang tepat dan terbaik.

Namun manusia sebagai mahluk yang lemah terkadang sulit untuk menerima ketetapan yang sudah pasti terbaik buat dirinya. Kalau kita mau mencerna, setiap keputusan maupun ketetapan biasanya di hasilkan melalui 2 buah proses yaitu proses dengan jalan tempuh yang sulit atau sebaliknya dengan jalan penuh kemudahan.

Oleh sebab itu bersama sama kita sebaiknya membangun keyakinan kalau Tuhan akan menunjukan kebesaran-Nya, apapun yang terjadi. Ada upaya untuk mengatur kehidupan yang lebih baik., Apabila ketetapan itu belum kita mengerti maka pasrahkan diri dan ikhlas menerima kehendak-Nya. Karena dengan keyakinan tersebut, hidup itu akan terasa lebih indah pada saatnya …


Selamat Menjalani hari ini , Selamat Bekerja..


Ali Busro
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”

Simak Infonya berikut ini :

Klik :



INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES

PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

MAU TAU PRODUK LAINNYA

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189

NOVEMBER 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar