Selasa, 30 November 2010

Membangun Sumber Rezeki :: Secangkir Kopi ala Alibusro ::

Dear colleagues and friends


Barusan saja saya bertemu dengan sahabat lama, Beliau sukses berkarir sebagai Top Senior manager dan sukses pula dengan bisnis wirausahanya yang mencapai omset miliaran..

Saya teringat ketika beliau baru saja memulai bisnis tersebut dan ketika baru memulai berkarir di salah satu perusahaan ternama di Indonesia. Semua rasanya sangat berbeda dengan kondisi saat ini. Luar biasa, ternyata Memang Manusia bisa berubah.

Dan Saya langsung bertanya dalam hati “ Bagaimana bisa ya? “

Ditengah obrolan seputar bisnis dan usahanya , ada satu kalimat yang menarik dan menjadi inspirasi buat saya..yaitu “ Ali, kalau kita sadari bahwa Tuhan memberikan rezekinya sesuai dengan banyaknya kran yang kita buat dan bagaimana kita mau menyediakan kran tersebut ” Dan “ Semua Rezeki sudah di atur, tinggal bagaimana kita mau menjemputnya “ Dan yang paling penting bagaimana kita siap mengorbankan tenaga dan pikiran yang lebih untuk mencapai itu semua serta MULAI LAH…

Saya langsung terkejut dan berpikir sejenak...
Kenapa Tuhan memberikan kesuksesan hidup hanya kepada sedikit orang saja? Kenapa tidak banyak orang yang bisa sukses? Ternyata dalam obrolan tersebut ter jawablah bahwa kebanyakan orang sukses bukan orang yang biasa akan tetapi orang yang bertindak di luar dari kebiasaan orang lain.



Mudah mudahan kita bisa mendapat ilham dan pencerahan. Bagaimana bisa sukses membangun kran kran rezeki supaya aliran rezeki bisa datang dari berbagai sumber..

Selamat Menjalani Hari ini, Selamat Bekerja


Ali Busro
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”

Simak Infonya berikut ini :

Klik :



INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES

PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

MAU TAU PRODUK LAINNYA

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189

NOVEMBER 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar