Rabu, 10 November 2010

Hidup adalah perjuangan :: Secangkir Kopi ala alibusro.blogspot.com ::

Jakarta, 8 November 2010


Dear Colleagues and friends ..

Hidup adalah perjuangan begitulah sebuah tulisan yang tertera di dinding salah satu restaurant ayam bakar Mas Mono yang terkenal di jakarta itu... Sungguh luar biasa bahwa  ada sebuah makna yang tersirat di dalam Tulisan itu , lebih dalam lagi terdapat sebuah gambaran dari perjalanan dan perjuangan seseorang  dalam mengarungi proses kehidupan ini…

Saya telah melihat banyak cerita mengenai figur2 seperti  mas mono - mas mono yang lainnya “ Dimana perjuangan itu membutuhkan komitmen dan kerja keras dalam menjalaninya. Mungkin bisa di katakan bahwa Tanpa komitmen dan kerja keras , seseorang belum bisa di katakan sebagai pejuang tangguh karena sudah pasti di dalam dirinya tidak memiliki semangat berjuang atas hidupnya.”

Kenapa kita sering kali mengalami ketakutan ketika ingin melangkah dalam berjuang?

kebanyakan dari kita merasakan bahwa perjuangan tidak lain sama dengan penderitaan. Karena bagian dari perjuangan harus dilalui dengan penderitaan. Dan pada akhirnya kebanyakan dari kita perlahan mulai menyerah di tengah jalan…
Mungkin Sebagian orang menganggap arti sebuah perjuangan dalam hidup adalah hanya untuk sukses secara materi. Atau Sebagian orang menganggap makna hidup adalah rutinitas keseharian tanpa tujuan yang jelas.

Ada juga yang menganggap hidup adalah petualangan sehingga mereka melakukan apa saja yang merasa nyaman di lakukan tanpa memikirkan banyak hal. Bahkan ada juga yang menganggap hidup adalah permainan..

Bagaimana dengan kita, apa makna hidup bagi kita?

Orang orang yang telah mengalami berbagai pengalaman dan perjuangan dalam hidup, sering kali mereka mengatakan bahwa hidup merupakan sebuah perjuangan, perjuangan untuk mencapai kemenangan. Bagi mereka hidup bukan sekedar menunggu, menjalani dan menjadi sebuah rutinitas. mereka percaya, kita semua diciptakan bukan karena kebetulan tetapi Tuhan mempunyai rencana khusus bagi setiap insan manusia. Untuk menjalani dan mencapai rencana itu maka mereka harus berjuang melalui berbagai proses.


Saya berpikir mungkin, Begitulah cara Tuhan menciptakan mahluknya, Tuhan selalu punya cara bagaimana membimbing Kita dan mahluknya. Tuhan tidak akan merubah nasib seorang hambanya Tanpa usaha dan kemauan hambanya dalam merubah nasibnya sendiri.

Dalam proses perjuangan terKadang Tuhan tidak memberikan yang apa kita minta,
tapi dengan pasti Tuhan memberikan yang terbaik untuk kita, terkadang kebanyakan dari kita tidak mengerti maksud dan tujuan dari kehendak Tuhan, bahkan tidak mau menerima rencana Tuhan, padahal justru itulah yang terbaik untuk kita.

Para Kolega dan sahabat..
Mari kita sama sama Tetap berjuang…berusaha…dan berserah diri…
Jika Hidup adalah perjuangan, di sanalah kita juga butuh pengorbanan.

Semoga semua perjuangan dan pengorbanan yang telah kita lakukan tidak berakhir dengan sia sia. Apabila itu merupakan proses yang terbaik maka PASTI Tuhan akan memberikan hasil yang terbaiknya untuk kita. Amien

Nikmati terus sajian khas berselera Secangkir kopi ala Ali Busro , Berbagai motivasi, tips dan trik seputar dunia penjualan, Radio dan dunianya , info product dan promosi serta berbagai cerita pengalaman sukses dari orang orang terkenal. Semua di rangkum di dalam Alibusro.blogspot.com…

Selamat menjalani hari, Selamat Bekerja...



Ali Busro
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”

Simak Infonya berikut ini :

Klik :



INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES

PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

MAU TAU PRODUK LAINNYA

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189

NOVEMBER 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar