Minggu, 05 Desember 2010

Berani Gagal! :: Secangkir Kopi ala alibusro.blogspot.com ::

Dear colleagues and friends

Kemarin sore saya membaca buku Billi Lim “Dare To Fail “ atau berani gagal. Inti dari tulisan beliau bahwa setiap manusia pasti pernah mengalami kegagalan atau berbuat sebuah kesalahan, namun itu akan menjadi hal yang luarbiasa ketika orang orang tersebut  menyadari bahwa sebuah kegagalan ataupun kesalahan yang telah di buatnya merupakan sebuah langkah menuju kesuksesan.

Pertanyaannya sekarang adalah " kenapa orang yang menjadi sukses hanya sedikit jumlahnya ? Dan kenapa jumlah orang gagal masih lebih banyak  ?"

Mungkin ketika di antara kita berbuat sebuah kesalahan maupun kegagalan , sering kali yang terjadi bahwa kegagalan bukanlah suatu pembelajaran , akan tetapi menjadi kegagalan merupakan sebuah hal yang menghambat serta membuat diri menjadi putus asa alias menyerah. Maka apa bila hal itu terjadi maka sering kali pula kita masuk kedalam perangkap yang sama secara berulang kali..

Pada akhirnya, kesuksesan yang kita kejar menjadi semakin jauh tak berujung. Dan kini pilihan nya hanya ada pada diri kita masing masing. Mau terus berkelut dengan kegagalan atau belajar dan terus belajar sampai pada akhirnya SUKSES menghampiri.

Bagaimana dengan Anda? Apa yang telah anda lakukan dalam menyikapi kegagalan yang lalu?

Nikmati terus sajian khas berselera Secangkir kopi ala Ali Busro , Berbagai motivasi, tips dan trik seputar dunia penjualan, Radio dan dunianya , info product dan promosi serta berbagai cerita pengalaman sukses dari orang orang terkenal. Semua di rangkum di dalam Alibusro.blogspot.com…



Selamat menjalani hari , Selamat bekerja



Ali Busro
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”

Simak Infonya berikut ini :

Klik :



INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES

PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

MAU TAU PRODUK LAINNYA

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189

NOVEMBER 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar