Senin, 13 Desember 2010

Masalah Hidup :: Secangkir Kopi Ala Ali Busro ::

Dear Colleagues and Friends

Hari ini teringat kepada suatu waktu dimana kehidupan dilanda berbagai permasalahan. Pada saat itu yang terlintas adalah ketidak adilan semata.

Seperti biasanya ketika setiap insan sedang di landa permasalahan hidup, sering kali kebingungan melanda sehingga tanpa terasa hati menjadi kian putus asa.

Sering kali kita membohongi diri sendiri terhadap kapasitas dan kemampuan diri kita.Namun disaat kita menyadari bahwa Tuhan tidak akan membebani seseorang melainkan menurut kesanggupannya maka semua perlahan akan timbul rasa penerimaan yang mendalam dari kemelut permasalahan yang ada.

Untuk menyempurnakan nikmat kehidupan, kejujuran dan kebaikan yang hakiki merupakan sebuah jembatan menuju rasa syukur yang abadi.

Petunjuk dan Rahmat Tuhan senantiasa hadir ketika kita yakin akan adanya pertemuan denganNYA. Permasalahan dan kenikmatan merupakan bagian dari berkah Tuhan Yang Maha Kuasa kepada insan manusia. Dan semua itu akan tercipta jikalau kita ingin memahaminya dari berbagai sudut pandang.

Percayalah bahwa penantian yang panjang akan datang pada waktunya karena Tuhan tidak lah tidur, Tuhan Maha Melihat..disanalah kita bisa berharap dan terus berharap..

Selamat Pagi..Selamat Bekerja...Sukses buat hari ini..



Ali Busro
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”

Simak Infonya berikut ini :

Klik :



INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES

PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

MAU TAU PRODUK LAINNYA

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189

NOVEMBER 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar