Kamis, 02 Desember 2010

Sebuah Proses diperlukan dalam Berkarir :: Secangkir Kopi ala alibusro.blogspot.com ::

Dear colleagues and friends

Biasanya dalam meniti karir sering kali kita tidak sabar untuk menjalani prosesnya. Banyak di Antara kita yang mengambil jalan pintas hanya untuk mendapatkan kesenangan sementara. Sehingga seringkali cara dan hasilnya pun tidak bertahan lama.

Hal yang berharga tidak bisa dilakukan dengan terburu buru, begitu juga dengan karir dan hubungan juga harus dilakukan dengan kesabaran baik itu hubungan dengan teman, kekasih, pasangan , keluarga serta anak maupun Tuhan Yang Maha Kuasa.

Semua itu harus dijalani melalui sebuah proses dan tidak bisa dilakukan dengan terburu buru. Akan tetapi dibutuhkan kesabaran dan waktu untuk membangun kesemua itu. Sesuatu yang di bangun dengan sebuah proses yang di kerjakan secara telaten dan sungguh sungguh maka hasilnya akan lebih sempurna.

keyakinan dan kesabaran bahwa setiap jenjang kehidupan harus dilalui melalui step by step yang meliputi berbagai pengetahuan, pengalaman di setiap bagiannya. Tujuan dari proses itu adalah membuat kita menjadi sempurna sesuai tujuan alam menciptakan kita.

Nikmati terus sajian khas berselera Secangkir kopi ala Ali Busro , Berbagai motivasi, tips dan trik seputar dunia penjualan, Radio dan dunianya , info product dan promosi serta berbagai cerita pengalaman sukses dari orang orang terkenal. Semua di rangkum di dalam Alibusro.blogspot.com…



Selamat menjalani Hari ini, Selamat Bekerja



Ali Busro
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”

Simak Infonya berikut ini :

Klik :



INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES

PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

MAU TAU PRODUK LAINNYA

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189

NOVEMBER 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar