Minggu, 26 Desember 2010

Rahasia Teknik Menjual dengan Sukses! :: Secangkir Kopi Ala Ali Busro ::

Dear Colleagues and friends

Apakah kita sudah merasa melakukan penjualan dengan maksimal? Mungkin sudah berbagai DEAL sudah terjadi namun rasanya masih saja kurang.. bahkan. kalau kita review tingkat penjualannya belum membuat kantong ini terasa tebal dengan komisi maupun bonus bonus yang ingin di capai, pasti nikmatnya menjadi seorang sales person belum terasa maksimal.

Memang dengan semakin meningkatnya persaingan pasar global, tingkat persaingan menjadi kian ketat. Di tengah persaingan maka akan selalu terbuka peluang dan begitu juga hambatan

lalu Bagaimana memenangi persaingan tersebut?  Yang pasti kita sebagai sales person di tuntut untuk mengetahui teknik-teknik untuk mendorong penjualan dengan cepat. Apa saja yang bisa kita lakukan?

1. Berikan bonus. Selain produk utama, berikan pula sejumlah bonus. Bentuk bonus yang diberikan memiliki value atau nilai tambahan yang berguna untuk  konsumen.

2.Berikan pelayanan maksimal. Di indonesia pelayanan merupakan ujung tombak dalam penilaian konsumen dalam menentukan produk yang ingin di belinya. Produk apapun yang kita jual, Value barang memang di perhatikan namun pelayanan memiliki kedudukan yang sangat penting  .

3.Promosi dan personal branding. Promosi bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti melalui email, social media seperti Blog,friendster, facebook, dan lainnya.  

4.Product sampling , Untuk memancing minat calon pembeli, berikan tester atau uji coba. Cara ini bisa membantu konsumen melakukan pemahaman, merasakan secara langsung terhadap barang yang kita jual sehingga bisa mendorong penjualan. 


Test Drive
atau uji coba.

5.Buat strategi pemasaran. Banyak macam strategi pemasaran yang bisa kita jalankan. Misalnya seperti bekerjasama dengan dengan berbagai pihak Baik dalam promosi, sistem bisnis, dan lainnya.

6.Buat testimonial tentang produk yang kita jual. Testimonial bisa kita peroleh dari para konsumen yang telah memakai product yang telah kita jual. Cara ini di gunakan untuk meningkatkan kepercayaan serta image dari product yang kita jual. Testimonial harus melampirkan data penunjang konsumen yang valid.

7.Berikan batas waktu. untuk mendorong calon pembeli agar segera melakukan pembelian karena biasanya keputusan akan cepat di peroleh dengan kondisi waktu yang terbatas.

Dengan melakukan teknik ini penjualan akan berhasil dengan cepat.
Selamat Menjalani hari, Selamat Berjualan..


Ali Busro

 
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


 

INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?

Simak Infonya berikut ini :

Klik :

 

PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES

PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH

Simak Infonya berikut ini :

Klik :

 

ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

MAU TAU PRODUK LAINNYA

Simak Infonya berikut ini :

Klik :

 

LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189

NOVEMBER 2012

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar