Selasa, 07 Desember 2010

" Pentingnya sebuah Ide , kreatifitas dan Gagasan." :: Secangkir Kopi ala alibusro.blogspot.com ::

Dear Colleagues and friends

Pentingnya sebuah Ide dan kreatifitas!

Setiap kreatifitas, gagasan dan pemikiran tentang pencapaian target penjualan memang sangat diperlukan setiap tenaga penjual atau sales person.

Namun, untuk menciptakan penjualan yang efektif di tengah persaingan global maka sebuah kreatifitas, gagasan dan pemikiran saja tidaklah cukup untuk mendapatkan omset yg besar dan memenangi pertarungan ini. Ketiga faktor tersebut Harus disertai dengan pelaksanaan atau sebuah tindakan yg nyata .

"Kreativitas Pemikiran dan gagasan tentang bagaimana melakukan sebuah tindakan yg  harus dilaksanakan merupakan sebuah kesatuan yg saling sinergi satu sama lain.

Sebuah ide kreatifitas dan gagasan penting dalam hal memahami sebuah tindakan yg akan di lakukan dalam proses sebuah pencapaian target penjualan.

Maka  tidak cukup hanya memiliki wacana dalam konteks wawasan, tetapi yg teramat penting bagaimana wacana tersebut masuk ke dalam konteks implementasi.

konflik persaingan justru paling banyak terjadi saat ini. Karena saat ini lebih dikenal dengan konsep perdagangan bebas.

"Berbagai ide, kreatifitas serta Gagasan semakin banyak muncul di zaman era keterbukan ini. Gagasan pun semakin luas tanpa batas, hal tersebut  muncul justru pada saat perkembangan zaman era keterbukaan yang mempunyai ruang gerak tak terbatas.

Setiap sales person bisa dan harus  mempunyai berbagai gagasan, ide dan kreatifitas. Hal tersebut merupakan sebuah titik awal sebagai pemicu gerak kita untuk masuk kesebuah tahapan proses penjualan.

Artinya jika seorang sales peson  tidak mimiliki dan melaksanakan gagasan dengan baik, maka akan membutuhkan waktu yang lama untuk memenangi pertarungan,

Pada dasarnya setiap sales person adalah  pejuang tangguh. Harus bisa berpikir cepat, kreatif dan berani bertindak.

Akan tetapi kenapa banyak ide, gagasan, kreatifitas serta pemikiran tidak berjalan?

Salah satu penyebabnya adalah
1. Malas
Terkadang berbagai ide bisa muncul kapan dan dimana saja, namun ketika ide terseebut akan di jalankan , yang sering terjadi adalah Menunda. Menunda merupakan sebuah hal pemicu terjadinya tingkat kemalasan. Sering kali setelah menunda maka hasil akhirnya adalah Malas. Sehingga ide atau gagasan yang telah muncul akan hilang tanpa bekas.

2. Takut
Terkadang ide atau gagasan tidak terealisasi di akibatkan karena terlalu banyaknya pertimbangan. Pertimbangan yg terlalu banyak merupakan sebuah pemicu awal dari Munculnya rasa takut. Kalau sudah rasa takut yg menghampiri maka ide dan gagasan pun akan terkubur , hilang di telan masa lalu

3. ketidakharmonisan dan konflik

Biasanya sebuah ide atau gagasan tidak di jalankan karena adanya Konflik kepentingan .Di dunia penjualan konflik sering dimulai dari adanya rasa ketidakadilan.

Konsep dan gagasan yg baik, tapi dalam pelaksanaannya , apakah keharmonisan serta rasa keadilan telah menentukan penjualan itu baik?"

Keharmonisan dan rasa keadilan harus diwujudkan oleh banyak pihak dalam menunjang penjualan.

Oleh sebab itu, sebuah team penjualan  harus saling bahu membahu untuk menggali sebuah ide, membuat konsep serta menjalankannya .

"Jadi bagaimana mewujudkan sebuah ide , gagasan dan pemikiran yang mantap untuk mewujudkan penjualan yg sempurna,"


Nikmati terus sajian khas berselera Secangkir kopi ala Ali Busro , Berbagai motivasi, tips dan trik seputar dunia penjualan, Radio dan dunianya , info product dan promosi serta berbagai cerita pengalaman sukses dari orang orang terkenal. Semua di rangkum di dalam Alibusro.blogspot.com…



Selamat Menjalani Hari, selamat berjualan


Ali Busro
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”

Simak Infonya berikut ini :

Klik :



INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES

PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

MAU TAU PRODUK LAINNYA

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189

NOVEMBER 2012




Tidak ada komentar:

Posting Komentar