Minggu, 26 Desember 2010

Membangun Raksasa Diri :: Secangkir Kopi Ala Ali Busro ::

Dear colleagues and friends

Menonton pertandingan sepak bola final AFF Antara team Malaysia dan Indonesia , terlintas sejenak sebuah pertanyaan “ Bagaimana bisa sebuah team yang sudah pernah menang dengan skor 5 : 1 namun bisa di kalahkan dengan skor 3 : 0? Itulah yang terjadi pertandingan Antara Malaysia dan Indonesia semalam.

Saya bukan ahli sepak bola, namun saya melihat dari sebuah sudut pandang bahwa sebuah kekuatan besar merupakan hak setiap orang dan bisa muncul kapan saja.

Saya percaya bahwa Dalam diri kita masing-masing ada raksasa, kekuatan besar yang perlu dibangun, supaya kita menjadi orang yang baik dan orang yang kuat. Dengan begitu kita dapat melakukan banyak hal.

Yang jelas, setiap orang dapat melakukan yang besar dengan jalan membangun raksasa di dalam diri masing-masing dan biasanya raksasa itu akan terbangun ketika kita memiliki sebuah tujuan yang kuat..

Dalam hal ini Raksasa Jadi lebih mudah untuk tumbuh menjadi kuat dalam situasi yang berat.

Namun sering kali Musuh terbesar dalam diri kita adalah kesombongan , kemalasan, rasa takut, tidak berani melakukan ini dan itu, menganggap segalanya mudah. Itulah musuh di dalam diri kita.

Kesombongan dan Kemalasan adalah hambatan kita untuk tumbuh dan berkembang menuju kemenangan..

Namun, sebagian dari kita masih melakukan kesalahan yang sama dalam melihat Raksasa diri kita yaitu ketika kita tidak mau memperdayakan di dalam diri kita bahwa ada kekuatan yang penting untuk bergerak ke depan, terus maju untuk sebuah kemenangan.

Saat ini untuk membangun Raksasa diri sangat tergantung dari kita untuk menggali potensi yang ada dan membangkitkan raksasa yang sedang tertidur dalam diri kita.

LALU APA YANG HARUS KITA LAKUKAN SEKARANG?

Mulai sekarang kita coba membangun raksasa dalam diri kita. Raksasa dengan sejuta kekuatan yang selama ini kita abaikan. Kekuatan dahsyat yang selama ini kita tidak pernah kita hiraukan dalam hidup selama ini..

Saya selalu percaya, bahwa setiap orang memiliki Raksasa kehidupan dalam dirinya masing masing sesuai dengan kekuatannya. Sekarang bagaimana kita sendiri menentukan , apakah mau atau tidak membangunkannya?
Setelah itu barulah kita pasrah dan berserah diri..

Apa yang terletak di belakang kita dan apa yang terletak di depan kita adalah persoalan kecil dibandingkan dengan apa yang terletak di dalam diri kita.
( Oliver Wendell Holmes )

Selamat Pagi, Selamat Bekerja


Ali Busro
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”

Simak Infonya berikut ini :

Klik :



INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES

PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

MAU TAU PRODUK LAINNYA

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189

NOVEMBER 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar