Kamis, 09 Desember 2010

karakter Radio :: Secangkir Kopi ala Alibusro :: RADIO DAN DUNIANYA

Dear colleagues and friends

Perkembangan industri Radio di tanah air semakin pesat. Pertumbuhan yang meningkat terjadi pada Radio dengan berbagai segment dan identitas . Hal tersebut merupakan hasil dari persaingan global yang terjadi saat ini. Lalu apakah Radio media yang efektif untuk para pengiklan?

Radio yang memiliki karakter mampu menyiarkan informasi tanpa dibatasi ruang dan waktu melalui frekwensi siarannya . Pada jaman era teknologi dewasa ini semakin kuat keberadaan Radio di tengah masyarakat.

Radio memiliki karakter yang unik apabila kita perbandingkan dengan media lainnya . Seperti
1. Radio sebuah media yang imajinatif atau sebuah media yang menghasilkan sebuah imajinasi atau theatre of mind pada setiap pendengarnya. Hal tersebut dikarenakan karakter radio yang auditif. Dari sound effect atau suara yang di hasilkan maka akan menimbulkan sebuat gambar di benak hati para pendengarnya.

2.Siaran radio bisa lebih cepat masuk dan langsung dinikmati pendengarnya di berbagai tempat ketimbang media-media lainnya, seperti televisi dan cetak dan hal itu menjadi salah satu kehebatannya.

3.Radio sangat personal atau bisa membangun hubungan yang intim kepada pendengarnya. Radio sebagai media massa mempunyai penggemarnya sendiri dalam menyampaikan informasi secara profesional, meskipun ada permasalahan dan tantangannya. Hal ini lah kenapa sebuah Radio bisa di katakan sebuah media yang memiliki berbagai macam komunitas yang loyal.

4.Radio merupakan sebuah media dengan biaya iklan yang cukup murah, mudah di akses serta flexibel.

Berkaitan dengan maraknya program radio di indonesia, akan banyak peluang dan kreatifitas yang bisa di jalankan bersama industri radio.

Sekapur sirih “ Secangkir Kopi ala ali busro – Media Radio Dan Dunianya”

Dengan pengalaman melintang di dunia media Radio, Secangkir kopi ala Ali Busro akan selalu siap untuk membantu para kolega mengenai seputar Media Radio dan dunianya.

Apabila para kolega ingin berkonsultasi mengenai berbagai hal mengenai media radio dan dunianya baik itu STRATEGY BERIKLAN DI RADIO yang EFEKTIF  termasuk di antaranya konsultasi bagaimana mimilih radio, penempatan iklan di media radio dengan segmntasinya masing masing yang sesuai, pembuatan script adlibs- spot  iklan , liputan atau live report serta Rundown atau susunan acara talkshow di radio dengan durasi 1 jam. Semua konsultasidi persilahkan dan  GRATIS ( Tidak ada biaya apapun )

Nikmati terus sajian khas berselera Secangkir kopi ala Ali Busro , Berbagai motivasi, tips dan trik seputar dunia penjualan, Radio dan dunianya , info product dan promosi serta berbagai cerita pengalaman sukses dari orang orang terkenal. Semua di rangkum di dalam Alibusro.blogspot.com…

Selamat Menjalani hari, selamat bekerja


Ali Busro
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”

Simak Infonya berikut ini :

Klik :



INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES

PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

MAU TAU PRODUK LAINNYA

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189

NOVEMBER 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar