Selasa, 07 Desember 2010

" Yamaha Bagi Bagi Emas "… :: Secangkir Kopi ala alibusro.blogspot.com ::

Dear Colleagues and friends

Jelang akhir tahun merupakan sebuah moment yang special untuk menikmati berbagai bonus tahunan. Untuk memanfaatkan bonus bonus tersebut ada baiknya kita menggunakannya dengan smart atau pintar.

Mulailah memanfaatkan bonus untuk mendapatkan bonus yang lain. Maksudnya disini adalah sebaiknya kita harus pandai melihat promo promo yang sedang berjalan di akhir tahun. Biasanya berbagai product memberikan berbagai bonus yang akan memanjakan para konsumennya.

Sebagai bahan referensi untuk membelanjakan bonus akhir tahun kita maka kita bisa memanfaatkan promosi yang sedang di jalankan oleh Produsen motor Yamaha serpert yang di kutip dari detik.com berikut ini :

Produsen motor Yamaha tampaknya ingin terus mempertahankan dominasi mereka di kelas skutik yang terus dikuntit oleh rival abadinya, Honda. Untuk itu beragam program pun dibuat, salah satunya adalah dengan bagi-bagi emas murni ke para konsumennya.

Yamaha dalam sebuah program terbaru mengumumkan akan membagikan 100 batang emas murni dengan total 2,5 kilogram. Tidak hanya itu, 25 paket umroh juga disiapkan untuk para pecinta motor skutik Yamaha.

Seperti diketahui, saat ini Yamaha memiliki dua varian di segmen matik yakni Mio dan Xeon yang masih memimpin pasar motor tanpa gigi ini di Indonesia.

Adapun program bagi-bagi emas ini akan diberikan untuk para pembeli motor matik Yamaha selama periode Desember 2010 sampai Januari 2011. "Setiap pembeli otomatis mendapatkan satu kesempatan yang akan diundi di akhir Februari," ungkap General Manager Promotion and Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Paulus S Firmanto kepada detikOto, Senin (6/12/2010).

Tidak hanya itu, selain bagi-bagi emas dan paket umroh Yamaha juga akan memberikan sebuah hadiah utama yang tidak kalah wah yakni uang tunai Rp 1 miliar kepada satu orang pembeli motor matik Yamaha.

"Ya (Rp 1 miliar). Biar mantap," pungkasnya.

Bagaimana dengan anda, saya dan kita. Mari kita segera manfaatkan bonus akhir tahun kita untuk mendapatkan bonus yang berlipat..

Fyi : Para kolega bisa segera mendatangi dealer dealer terdekat Yamaha di kota anda untuk mendapatkan informasi ini.

Nikmati terus sajian khas berselera Secangkir kopi ala Ali Busro , Berbagai motivasi, tips dan trik seputar dunia penjualan, Radio dan dunianya , info product dan promosi serta berbagai cerita pengalaman sukses dari orang orang terkenal. Semua di rangkum di dalam Alibusro.blogspot.com…

Selamat menjalani hari, selamat berbelanja


Ali Busro
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”

Simak Infonya berikut ini :

Klik :



INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES

PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

MAU TAU PRODUK LAINNYA

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189

NOVEMBER 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar