Rabu, 15 Desember 2010

Mencegah Kanker Rahim :: Shopping race Lactacyd dan Hypermart ::

Dear Colleagues and friends

Siapa yang tidak mau hidup sehat , bersih, nyaman dan penuh kasih.. ?
Kesehatan memang harus di jaga sejak usia dini. Siapapun , berapapun usianya..

Pagi ini saya mau berbagi soal »  Mencegah terjadinya kanker Rahim «  . Kanker rahim identik dengan kaum hawa.

Banyak cara untuk mencegah terjadinya kanker rahim, pencegahan menjadi bagian terpenting dari risiko kanker. "Caranya dengan mencegah terpaparnya substansi yang menyebabkan risiko terjadinya kanker tersebut

Dengan berbagai informasi yang saya rangkum dari berbagai sumber, mari kita ikuti sejumlah kiat mencegah kanker rahim yang dipaparkan ahli kebidanan dan kandungan berikut ini.

1. JAUHI ROKOK
2. PENCUCIAN VAGINA
3. MENABURI TALK
4. DIET RENDAH LEMAK
5. KEKURANGAN VITAMIN C
6. HUBUNGAN SEKS TERLALU DINI
7. BERGANTI-GANTI PASANGAN
8. TERLAMBAT MENIKAH
9. PENGGUNAAN ESTROGEN

Para kaum hawa sering kali melakukan pencucian vagina dengan obat-obatan antiseptik tertentu. Alasannya beragam, entah untuk "kosm
etik" atau kesehatan.

Padahal, kebiasaan mencuci vagina bisa menimbulkan kanker serviks, baik obat cuci vagina antiseptik maupun deodoran. "Douching atau cuci vagina menyebabkan iritasi di serviks.

Nah, iritasi berlebihan dan terlalu sering akan merangsang terjadinya perubahan sel, yang akhirnya jadi kanker." Jadi, sebaiknya pencucian vagina dengan bahan-bahan kimia tak dilakukan secara rutin. "Kecuali bila ada indikasi, misalnya, infeksi yang memang memerlukan pencucian dengan zat-zat kimia.
Itu pun seharusnya atas saran dokter." Artinya, kita jangan sembarangan membeli obat-obatan pencuci vagina. "Terlebih lagi, pembersih tersebut umumnya akan membunuh kuman-kuman. Termasuk kuman Basillus doderlain di vagina yang memproduksi asam laktat untuk mempertahankan pH vagina."

Informasi yang saya dapat, bila pH enggak seimbang lagi di vagina, maka kuman lain, seperti jamur dan bakteri, bisa punya kesempatan hidup di tempat tersebut. Ini, kan, malah bisa menimbulkan penyakit-penyakit lain.

Sudah menjadi Rahasia umum bahwa ada sebuah product unggulan untuk membersihkan Mrs. V dengan multi fungsi yang luar biasa. Nama productnya LACTACYD.

Para kolega khususnya kaum hawa atau Pria yang concern terhadap pasangannya , atau para orang tua yang sayang terhadap putrinya? Maka sebaiknya menyediakan lactacyd di rumahnya..” Kesehatan harus di jaga sejak usia dini ”
Sebagai informasi bahwa ada event menarik dari Lactacyd. Belanja gratis 200 ribu di hypermart dan berkesempatan belanja gratis lagi !!! Cuma beli 1 botol Lactacyd Feminine Hygiene dan 1 botol Lactacyd Teens, gampang kan...

Bisa pilih tempat dan tanggal, mau tanggal 18 Desember di Hypermart Cibubur atau 19 Desember di Hypermart Karawaci.

Selamat Menjalani hari, Selamat Hidup Sehat..


Ali Busro
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”

Simak Infonya berikut ini :

Klik :



INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES

PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

MAU TAU PRODUK LAINNYA

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189

NOVEMBER 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar