Rabu, 01 Desember 2010

Hasnul Suhaimi .. The Best Chief Executive Officer (CEO) Indonesia 2010 :: Secangkir Kopi ala alibusro.blogspot.com ::

Dear Colleagues and friends

Hasnul Suhaimi adalah CEO PT XL Axiata Tbk sejak 2006. Hampir seluruh perjalanan karier beliau memang berlangsung di industri telekomunikasi. Setelah satu tahun bekerja di Schlumberger Indonesia, pada 1983 beliau menjadi karyawan di Indosat dan ketika meninggalkan perusahaan ini pada 2006, jabatan nya adalah Direktur Utama.

Selama di Indosat itu, Hasnul Suhaimi sempat mendapat penugasan untuk mengelola Telkomsel dan IM3, dan mengambil program MBA di University of Hawai, Manoa, AS pada 1992. Sebagai sarjana teknik elektro lulusan ITB, marketing dan bisnis memang merupakan bidang yang baru bagi beliau pada awalnya. Namun, tuntutan dinamika industri membuat beliau mau tidak mau harus mendarat di arena non-teknik itu.

Hasnul Suhaimi kembali terpilih sebagai The Best Chief Executive Officer (CEO)  Indonesia 2010 dari Majalah SWA, tanggal 4 November 2010  di Hotel Shangri-La Jakarta. Penghargaan yang diinisiasi oleh Majalah SWA ini  didasarkan  pada penilaian atas dua parameter (CEO Index) yakni kepemimpinan dan komitmen karyawan. Pihak SWA berkolaborasi dengan Synovate dan Dunamis Intermaster melakukan survei jauh sebelumnya dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada karyawan perusahaan tempat para kandidat memimpin serta mitra kerjanya.

The Best CEO tahun ini dipilih dari 300 kandidat dengan cara  online survey kepada 30-50 karyawan yang menjabat 1-4 level di bawah CEO. Hasnul Suhaimi dinilai sukses merevitalisasi XL Axiata yang pada awal tahun 2007 sempat stagnan. Dan saat ini XL mampu tampil inovatif dan kembali menemukan agresivitasnya.

Bagimana para kolega? Ingin berkarir sehebat Bapak Hasnul Suhaimi?
Luar biasa..mari kita yakini bahwa setiap jerih payah yang di kerjakan PASTI akan menuai hasil..


Nikmati terus sajian khas berselera Secangkir kopi ala Ali Busro , Berbagai motivasi, tips dan trik seputar dunia penjualan, Radio dan dunianya , info product dan promosi serta berbagai cerita pengalaman sukses dari orang orang terkenal. Semua di rangkum di dalam Alibusro.blogspot.com…



Selamat menjalani Hari, Selamat Bekerja


Ali Busro 



Sumber :
http://www.hasnulsuhaimi.com/
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”

Simak Infonya berikut ini :

Klik :



INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES

PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

MAU TAU PRODUK LAINNYA

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189

NOVEMBER 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar